PT Adira Finance Rangkasbitung Santuni Ratusan Anak Yatim

PT Adira Finance Rangkasbitung Santuni Ratusan Anak Yatim, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Adira Finance Rangkasbitung Santuni Ratusan Anak Yatim, Berita233

PT Adira Finance Rangkasbitung Santuni Ratusan Anak Yatim, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Adira Finance Rangkasbitung Santuni Ratusan Anak Yatim, 233, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PT Adira Finance Rangkasbitung Santuni Ratusan Anak Yatim

Kepala Cabang PT Adira Finance Rangkasbitung, Ardantaka Triwbowo Ketika Memberikan Santunan kepada sekitar 100 anak Yatim di Madjid Al-Araf Rangkasbitung, Senin (21/7/2014)
Kepala Cabang PT Adira Finance Rangkasbitung, Ardantaka Triwbowo Ketika Memberikan Santunan kepada sekitar 100 anak Yatim di Madjid Al-Araf Rangkasbitung, Senin (21/7/2014)

LEBAK TRUSTKOTA – PT Adira cabang Rangkasbitung, Senin (21/7/2014) bertempat di Masdjid Al-Araf setempat  buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim piatu yang ada dilingkungan kota Rangkasbitung dan sekitarnya.

Dalam kesempatan ini pihak manajmen PT Adira Finance memberikan santunan.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kami. Selain itu kami ingin berbagi dan bersilaturahmi dengan anak-anak yatim piatu di bulan Ramadhan ini ,” kata Kepala Cabang Adira Finance Rangkasbitung, Ardantaka Tribowo  usai memberikan santunan.

Meski nilai santunan ini, kata Ardan tidak seberapa. Namun diharapkan bisa membantu meringankan beban  mereka.

“Sebenarnya kegiatan semacam ini sudah menjadi agenda rutin perusahaan kami saat ini jumlah santunan yang kami berikan sebanyak 100 orang. Jumat (18/07/2014), saur on the roud di kantor,” imbuhnya.

Ijul salah seorang yatim mengatakan, pihaknya mengaku senang dan bangga mendapat santunan tersebut.

Ia berharap apa yang diberikan(disantunkan) pihak manajmen PT Adira mendapat barokah dari yang maha kuasa Allah SWT.

“Alhamdulillah santunan ini bisa kami gunakan untuk Lebaran,” katanya polos. (Yrs)