DPRD Temukan Petugas Check Point Kebingungan

DPRD Temukan Petugas Check Point Kebingungan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Temukan Petugas Check Point Kebingungan, Berita928

Imam Turmudzi Ketua Komisi 3 DPRD kabupaten Tangerang.(ist)
Imam Turmudzi Ketua Komisi 3 DPRD kabupaten Tangerang.(ist)

TRUST TANGERANG – DPRD Kabupaten Tangerang menyoroti Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayahnya. Dewan melihat ada beberapa hal yang masih belum berjalan secara maksimal terutama dalam penjagaan check point.

Salah satunya seperti di pos check point Citra Raya yang berada di Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Di pos tersebut petugas tidak dilengkapi alat pengecekan yang lengkap.

“Khusus di pos check point Citra Raya, kami tidak melihat alat thermo gun (alat pengukur suhu). Padahal Itukan salah satu item protokol kesehatan,” kata Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Tangerang Imam Turmuzi usai meninjau pos check point, Jumat ( (8/5/2020).

Politisi asal F-Gerindra ini mengaku, meninjau pos check point bersama sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tangerang lainya dari dapil 5.

Lanjut Imam, selain tidak dilengkapi thermo gun, pihaknya juga menilai petugas check point Citra Raya tidak memahami tugasnya, mereka terlihat kebingungan saat melaksanakan penjagaan.

“Sangat disayangkan, check point ini tidak efektif dan maksimal. Padahal anggaran penanganan Covid-19 itu Rp 10 miliar lho,” pungkas Imam seraya menegaskan hal ini akan terus kita lakukan sebagai bentuk pengawasan.(ang/cun)

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com