PSBB Jilid 2, Jalan menuju Lapas Ciangir Dijadikan Arena Balap Liar

PSBB Jilid 2, Jalan menuju Lapas Ciangir Dijadikan Arena Balap Liar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PSBB Jilid 2, Jalan menuju Lapas Ciangir Dijadikan Arena Balap Liar, Berita958

IMG-20200513-WA0014

 

TRUST TANGERANG – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 2 di Kabupaten Tangerang, sudah berjalan 10 hari. Sayangnya, belum semua masyarakat memedulikan PSBB.

Imbauan tentang physical distancing maupun larangan berkerumun tak sepenuhnya ditaati.

Seperti yang terjadi di jalan menuju Lapas terbuka Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/5/2020) sore hari. Jalan tersebut dijadikan arena balap liar.

“Sudah sekitar seminggu tiap sore hari jalan ini dijadikan arena balap liar,” kata Dodon salah seorang warga yang melintas di lokasi.

Pantauan Trustkota.com, pada pukul 16.40 WIB, jalan dua arah itu dipenuhi anak-anak muda bersepeda motor. Mereka tampak asyik menyaksikan aksi kebut-kebutan yang dilakukan joki. Suara knalpot motor meraung-raung di sepanjang jalan menuju lapas.

Ketika memulai start, mereka biasanya menghalau kendaraan yang lewat agar tak melaju terlebih dahulu.

Di sepanjang pinggir jalan itu, tampak para anak-anak muda berkerumun santai tanpa menjaga jarak aman atau physical distancing.

Sebagian lainya ada yang nongkrong di sepeda motor, dan ada juga yang duduk di trotoar untuk menyaksikan balapan yang menguras adrenalin.

“Belum pernah ada aparat baik dari kepolisian maupun pemerintah untuk menertibkan balap liar ini,” kayanya. (ang/cun)

www.trustkota.com
www.trustkota.com