Prudential Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Duapha

Prudential Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Duapha, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prudential Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Duapha, Berita324

Prudential Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Duapha, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prudential Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Duapha, 324, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prudential Santuni Ratusan Anak Yatim dan Kaum Duapha

General Agen Prudential Lebak Novita, ketika memberikan santunan kepada kaum duapa dikantornya, Selasa (22/7)
General Agen Prudential Lebak Novita, ketika memberikan santunan kepada kaum duapa dikantornya, Selasa (22/7)

LEBAK TRUSTKOTA РRatusan anak yatim dan kaum duapha di kota Rangkasbitung  mendapatkan santunan dari Prudential. Kegiatan bakti sosial yang dilakukan perusahaan asuransi ini merupakan bagian dan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat setempat.

” Kegiatan baksos semacam ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya kami laksanakan, sebelumnya Ramadhan tahun lalu kami juga melaksanakan hal yang sama, tapi jumlahnya tidak sebanyak sekarang,” Ujar General Agen Prudential Rangkasbitung Novita Rachman, usai menyerahkan santunan berupa paket sembako di kantornya Balong Ranca Indah Rangkasbitung, Selasa (22/07/2014).

Meski nilainya tidak seberapa, kata Novita, santunan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban yang menerimannya.

” Memang sih nilainya tidak seberapa, yaitu berupa paket lebaran dan ada uang sedikit, tapi kami berharap mereka bisa terbantu,” katanya.

Juleha warga Palaton, Rangkasbitung, salah satu penerima santunan mengatakan, pihaknya mengaku senang dan bangga telah mendapat bantuan dari perusahaan tersebut.

” Oh, senang bagi kami yang susah, bantuan ini sangat membantu . Kami berharap kedepan banyak perusahaan-perusahan bisa melakukan kegiatan seperti yang dilakukan perusahaan prudensial ini . Yang jelas ini bisa membantu meringankan beban kami di bulan Ramadhan ini,” katanya. ¬†(Yrs)