Proyek Renovasi Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Molor

Proyek Renovasi Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Molor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Proyek Renovasi Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Molor, Berita216

Proyek Renovasi Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Molor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Proyek Renovasi Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Molor, 216, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Proyek Renovasi Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Molor

Papan proyek Renovasi DPRD Kabupaten Tangerang.
Papan proyek Renovasi DPRD Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Proyek renovasi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Tangerang, molor. Proyek yang memiliki anggaran senilai Rp 11 miliar lebih dari APBD 2013 Kabupaten Tangerang, itu hingga kini belum dikerjakan.

Sementara itu, di papan proyek yang sudah terpampang di depan gedung dewan itu. Di plang proyek, tercantum bahwa pengerjaan renovasi Gedung  DPRD Kabupaten Tangerang, 30 Agustus 2013 lalu. Tapi, sampai saat ini belum terlihat pengerjaanya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Intan Nurul Hikmah, membenarkan bahwa anggaran untuk proyek renovasi gedung tersebut sebesar Rp 11 miliar. Anggaran sebesar Rp 11 miliar itu, dialokasikan untuk dana retrofit atau dana peremajaan gedung.

Intan juga, mengaku kaget dengan keterangan di papan proyek yang menyatakan proyek tersebut sudah dimulai sejak 30 Agustus lalu. Namun, hingga saat ini belum ada pengerjaanya.

“Saya juga kaget ketika melihat di papan proyek, pengerjaannya sudah dimulai pada 30 Agustus 2013. Sedangkan, sampai sekarang belum ada satu ruangan pun yang dikerjakan,” kata Intan, Kamis (10/10/2013), siang.

Menurut Intan, dirinya tidak mengetahui secara pasti kapan renovasi gedung dewan tersebut dikerjakan.

“Saya juga belum dapat informasi secara detil kapan renovasi mulai dikerjakan. Sebaiknya,  proses renovasi  gedung itu segera dilakukan, agar tidak mengganggu aktivitas di gedung ini,” ungkap  Intan.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, yang juga Ketua Badan Anggaran, Amran Arifin saat dikonfirmasi tidak ada diruang kerjanya. Di hubungi melalui Handphone (HP)nya, Amran tidak menjawab begitupun saat di Short Masage Service (SMS).

Sementara itu, M. Nawa Said Dimyati, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang, tidak menampik ada ketidakberesan dalam proyek tersebut.

“Jika dipapan proyeknya seperti itu, pembohongan publik itu. Coba ditanyakan Dinas Cipta karya dan kontraktornya,” kata Nawa. (cun)