Proyek Penataan Balong Ranca Lentah Akan Segera Rampung

Proyek Penataan Balong Ranca Lentah Akan Segera Rampung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Proyek Penataan Balong Ranca Lentah Akan Segera Rampung, Berita316

Proyek Penataan Balong Ranca Lentah Akan Segera Rampung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Proyek Penataan Balong Ranca Lentah Akan Segera Rampung, 316, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Proyek Penataan Balong Ranca Lentah Akan Segera Rampung

Proyek penataan barong ranca lentah Kabupaten Lebak
Proyek penataan barong ranca lentah Kabupaten Lebak

LEBAK,TRUSTKOTA- Proyek penataan balong ranca lentah yang menelan anggaran Rp.3.44 M dari APBD Lebak tahun 2015 diperkirakan 2 bulan kedepan akan segera rampung,hal itu terbukti dengan terus beraktifitasnya seluruh pekerja meski di bulan Ramadhan ini.

Yudi Pemborong PT. Selamat putra bersaudara mengatakan, diperkirakan 2 bulan kedepan proyek ini selesai, meskipun jangka waktu yang diberikan masih ada 4 bulan.

“Kami akan mempercepat pembangunan ini, dan para pekerja terus beraktifitas meski dibulan ramadhan jika tidak bekerja dikhawatirkan tidak akan terkejar,”kata Yudi kepada wartawan, Rabu (01/07/2015).

Lanjut Yudi, Sebenarnya tinggal penataan taman dan papin blok saja yang saat ini masih dikerjakan.

“Kami mengerahkan 80 tenaga kerja asal cirebon ataupun Rangkasbitung yang tujuannya agar proyek ini bisa cepat selesai,”katanya.

Sementara, Yuni (29) pengunjung balong ranca lentah mengatakan, pihaknya merasa senang jika balong ranca lentah ini bisa cepat selesai.

“Kalau bisa cepat diselesaikan karena sudah tidak sabar juga, lumayan ada tempat rekreasi dan nongkrong baru selain alun-alun,”pungkasnya. (Riz)