Proyek Green Lake View Telan Tiga Nyawa

Proyek Green Lake View Telan Tiga Nyawa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Proyek Green Lake View Telan Tiga Nyawa, Berita210

Proyek Green Lake View Telan Tiga Nyawa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Proyek Green Lake View Telan Tiga Nyawa, 210, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Proyek Green Lake View Telan Tiga Nyawa

Warga berhamburan ke lokasi proyek Apartemen Green Like View, Minggu (13/01/2013)
Warga berhamburan ke lokasi proyek Apartemen Green Like View, Minggu (13/01/2013)

TRUSTKOTACOM -Proyek pembangunan Apartemen Green Lake View diĀ  RT 02/09 Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menelan korban jiwa. Tiga pekerja di proyek tersebut tewas dan satu kritis dilarikan ke rumah sakit akibat tertimpa reruntuhan tower creen setinggi 6 meter.

Pantauan TrustKota.Com, hingga sekitar pukul 17.30 WIB, satu jenazah masih tertancap di kontruksi besi beton. Tiga korban tewas di lokasi kejadian itu masing-masing bernama Jalil (45), Leman (50) dan Yoto (30). Sementara korban yang dilarikan ke rumah sakit bernama Wanto (25)operator tower creen.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 16.00 saat hujan deras turun. Para korban tengah melakukan pembenahan Tower Creen di lokasi proyek seluas 3,7 hektar itu. Tower Creen rencananya ketinggianny akan ditambah untuk memulai pengerjaan lantai 3. Namun tiba-tiba saja tower creen ambruk.

” Empat orang yang ada dilokasi tak bisa menghindar dan tertimpah. Tiga orang tewas satu mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih,” kata Ketua Rt 02, Dani Ramdani.

Menurutnya, para pekerja tertimpa karena saat kejadian berada tepat dibawah tower creen yang tingginya sekitar 6 meter. Ambruknya Tower Creen juga mengejutkan warga sekitar.

” Suara ambruknya Tower Creen itu sangat keras. Warga yang mendengar suara itu langsung berhamburan mendatangi lokasi proyek pembangunan tower B. Rencananya tower akan dibangun 18 lantai. Total tower yang akan dibangun berjumlah 5 unit,” katanya.

Kapolsek Ciputat, Kompol Alip saat dihubungi membenarkan kejadian ini. Hanya saja, pihaknya masih terus melakukan penyidikan.”Kami sedang melakukan penyidikan,” terang Alip, singkat.

Sementara itu, pihak pengembang Apartemen Green Like View belum dapat dimintai komentar. Pintu utama proyek dalam keadaan tertutup. (sup)