Proyek Bizpoint Resahkan Warga, Satpol PP Sesumbar Panggil Pengembang

Proyek Bizpoint Resahkan Warga, Satpol PP Sesumbar Panggil Pengembang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Proyek Bizpoint Resahkan Warga, Satpol PP Sesumbar Panggil Pengembang, Berita520

Proyek Bizpoint Resahkan Warga, Satpol PP Sesumbar Panggil Pengembang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Proyek Bizpoint Resahkan Warga, Satpol PP Sesumbar Panggil Pengembang, 520, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Proyek Bizpoint Resahkan Warga, Satpol PP Sesumbar Panggil Pengembang

Tanah-tanah berantakan di Jalan Raya Serang Pemda Tigaraksa akibat proyek Bizpoint (Joewanda/TrustKota.Com)
Tanah-tanah berantakan di Jalan Raya Serang Pemda Tigaraksa akibat proyek Bizpoint (Joewanda/TrustKota.Com)

TANGERANG TRUSTKOTA – Aktivitas truk pengangkut tanah Proyek pembangunan Pergudangan Modern Multi Bisnis Point (Bizpoint), Cikupa, Kabupaten Tangerang meresahkan warga sekitar.

Pasalnya, tanah merah yang diangkut truk tersebut berjatuhan hingga berceceran di ruas jalan sehingga dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas di Jalan Pemda Tigaraksa.

“Akibat tanah yang berceceran ini jalanan ngebul, dan kalau tiba musim hujan jadi licin. Jelas ini sangat mengganggu,” kata Ajo salah seorang warga sekitar, Selasa (11/8/2015).

Keluhan yang sama disampaikan Sherli warga PWS Tigaraksa. Sherly mengaku kesal terhadap aktivitas truk pengangut tanah proyek Bizpoint lantaran tidak memperhatikan kebersihan ruas jalan. “Bikin proyek ko menganggu pengguna jalan lain. Ini sangat meresahkan,” cetusnya.

Terpisah, Kasatpol PP Kabupaten Tangerang Yusuf Herawan mengaku, akan segera memanggil pengusaha galian tanah serta proyek pengurukan yang dilakukan pengembang.

“Pengusaha-pengusaha tersebut akan kita panggil. Agar proyek tersebut tidak mengganggu aktivitas masyarakat lain,” katanya. (Cun)