Protokol Kesehatan, SMP Al Qudwah Umumkan Kelulusan Secara Virtual

Protokol Kesehatan, SMP Al Qudwah Umumkan Kelulusan Secara Virtual, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Protokol Kesehatan, SMP Al Qudwah Umumkan Kelulusan Secara Virtual, Berita966

IMG-20200605-WA0150

TRUST LEBAK-Sekolah Menengah Pertama (SMP) Terpadu Al Qudwah Kalanganyar Kabupaten Lebak pada Jumat (5/6/2020), mengumumkan kelulusan siswa kelas IX secara virtual. Sesuai SOP dan protokol kesehatan, pengumuman kelulusan dilaksanakan secara online.

“Hari Jumat (05/06) mengumumkan kelulusan. Dan kami diinformasikan bahwa semua siswa 158 SMP Terpadu Al Qudwah lulus 100 persen,” kata Kepala SMP Terpadu Al Qudwah, Siti Maryam kepada media,  di Lebak, Jum’at (5/06/2020).

Berdasarkan Surat Edaran Mendikbud 4/2020 terkait Pandemi Covid-19, lanjut Maryam, kelulusan diumumkan dengan tidak bertatap muka, sehingga pengumumannya secara online.

“Ini pertama kalinya pengumuman kelulusan secara online,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pengumuman secara online melalui virtual diteruskan ke website sekolah.

“Ini untuk mengantisipasi anak-anak berkerumun dan bergerombol di sekolah maupun di luar sekolah. Alhamdulillah ditengah pandemi ini kita masih bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan Covid 19. Kelulusan virtual SMP Terpadu Al Qudwah Tahun ajaran 2019/2020. Berjalan dengan lancar,” jelas Mayam.

Ia mengucapkan, selamat atas kelulusan siswa/i SMP Terpadu Al Qudwah hari ini Jum’at 5 Juni 2020. Semoga ilmu yang diperoleh selama belajar di Al Qudwah bermanfaat untuk masa depan.

“Ada rasa haru dan sedih ketika tidak bisa melaksanakan kelulusan lewat tatap muka seperti tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya. (ary/bud)

www.trustkota.com
www.trustkota.com