Prospek Siswa Baru, Latansa Mashiro Terapkan Aturan Menrisetdikti

Prospek Siswa Baru, Latansa Mashiro Terapkan Aturan Menrisetdikti, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prospek Siswa Baru, Latansa Mashiro Terapkan Aturan Menrisetdikti, Berita382

Prospek Siswa Baru, Latansa Mashiro Terapkan Aturan Menrisetdikti, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prospek Siswa Baru, Latansa Mashiro Terapkan Aturan Menrisetdikti, 382, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prospek Siswa Baru, Latansa Mashiro Terapkan Aturan Menrisetdikti

Ratusan Mahasiswa Baru Latansa Mashiro Kabupaten Lebak ketika diberi pengarahan dan pemahaman olej pemateri
Ratusan Mahasiswa Baru Latansa Mashiro Kabupaten Lebak ketika diberi pengarahan dan pemahaman olej pemateri
LEBAK,TRUSTKOTA- Ketua Yayasan Perguruan tinggi Latansa Mashiro Kabupaten Lebak, Sholeh menyatakan, Program Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Prospek) untuk siswa baru sebelum menjadi mahasiswa di Latansa Mashiro Kabupaten Lebak akan menerapkan aturan yang telah ditentukan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menrisetdikti) Republik Indonesia.

“Tujuannya agar menghindarkan prospek sendiri dari sifar per-peloncoan atau perbudakan yang akan menimbulkan ajang balas dendam di generasi yang akan datang, sebab judulnya saja pengenalan kampus, apabila ada yang melakukan prospek sifatnya pelonco itu jelas salah,”ujar Sholeh Ketua Yayasan Latansa Mashiro, Di Hall Latansa Mashiro, Jumat (04/09/2015).

Sholeh menilai, dengan diadakannya peraturan baru oleh Menrisetdikti, Perguruan Tinggi Latansa Mashiro sendiri mengapresiasi dengan baik sebab dengan adanya peraturan tersebut akan membangun konsentrasi dan kepribadian mahasiswa yang baik.

” sebenarnya penerapan prospek yang tidak bersifat per peloncoan sudah diterapkan sejak tahun yang lalu, dan untuk prospek tahun 2015/2016 ini selama 3 hari kedepan sebanyak 566 mahasiswa baru Latansa Mashiro yang terdiri dari STIE 391,STAI 118, dan Akbid 56 siswa akan diberikan pelajaran dan pengenalan seperti apa Latansa Mashiro,”paparnya.

Hal senada dikatakan Asda IV Kabupaten Lebak, Tajudin Yamin, pihaknya mengatakan dengan adanya peraturan tersebut yang kemudian diterapkan Perguruan tinggi Latansa Mashiro diharapkan bisa berdampak baik untuk kemajuan Kabupaten Lebak.

“Saya mewakili Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengapresiasi dengan penerapannya aturan prospek baru di Latansa Mashiro ini, dan saya berharap Mahasiswa Latansa Mashiro ini ketika berhasil lulus bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Kabupaten Lebak,” ujarnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Prospek dari Prodi STIE Latansa Mashiro, Jejen mengatakan sebenarnya prospek ini bertujuan agar mahasiswa baru bisa mengenali kampusnya sendiri.

“Selama 3 hari kedepan sebanyak 566 mahasiswa baru Latansa Mashiro akan diberikan pengenalan pemahaman oleh motivator, baik dari nasional ataupun lokal,” pungkasnya. (Riz)
HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait