Projo Tangerang Akan Pidanakan Penyebar Hoax di Medsos

Projo Tangerang Akan Pidanakan Penyebar Hoax di Medsos, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Projo Tangerang Akan Pidanakan Penyebar Hoax di Medsos, Berita815

Projo Tangerang Akan Pidanakan Penyebar Hoax di Medsos, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Projo Tangerang Akan Pidanakan Penyebar Hoax di Medsos, 815, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Projo Tangerang Akan Pidanakan Penyebar Hoax di Medsos

Salam Dua Periode untuk Jokowi dari Projo Tangerang/Trustkota
Salam Dua Periode untuk Jokowi dari Projo Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Ormas loyalis Jokowi atau Pro Jokowi (Projo) akan mempidanakan pihak-pihak yang menyebar berita hoax dan fitnah di berbagai Media Sosial (Medsos).

Demikian disampaikan, Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang Didi Rosadi, usai mengadakan rapat konsolidasi Projo Kabupaten Tangerang, Rabu malam (28/2/2018).

“Kami prihatin melihat dinamika saat ini, berita hoax tersebar luas di Medsos. Yang intinya menjelek jelekan pemerintah dan membuat fitnah. Penyebar hoax jelas telah meresahkan dan menyesatkan,” tegas Didi kepada trustkota.com.

Papar Didi, pihaknya akan melakukan penyisiran terhadap berita-berita hoax yang merugikan tersebut. “Projo Tangerang akan membentuk tim cyber ┬ádan memperkarakan pihak-pihak penyebar berita bohong itu,” tukasnya.

Lebih lanjut Papar Didi, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan dengan pihak Polresta Tangerang.

Selain itu, Didi mengatakan, pihaknya akan mengawal dan mendukung program pemerintah.

“Kami juga akan monitoring program pengunaan dana desa. Apakah sudah sesuai atau melenceng digunakan,” tukasnya.

Sementara, Sekretaris Projo Kabupaten Tangerang Syaiful menambahkan, sebagai ormas yang langsung dibina oleh Presiden Jokowi. Pihaknya akan berdiri di depan membela Jokowi.

“Terutama soal isu sara dan hoax yang marak saat ini di Medsos,” katanya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris DPD Projo Banten Zulhamedi, Ketua DPC Projo Kota Tangerang Andi dan Projo Kota TangSel Dwi Atmoko. Tampak pula Pembina Projo Kabupaten Tangerang HM Supriyadi. (joe)