Program Pemerintahan Bersih Arief-Sachrudin, Disangsikan

Program Pemerintahan Bersih Arief-Sachrudin, Disangsikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Program Pemerintahan Bersih Arief-Sachrudin, Disangsikan, Berita294

Program Pemerintahan Bersih Arief-Sachrudin, Disangsikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Program Pemerintahan Bersih Arief-Sachrudin, Disangsikan, 294, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Program Pemerintahan Bersih Arief-Sachrudin, Disangsikan

Lima calon walikota dan wakil walikota mengikuti debat kandidat di TV One.
Lima calon walikota dan wakil walikota mengikuti debat kandidat di TV One.

TRUSTKOTACOM – Program pemerintahan bersih yang dijanjikan pasangan  Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 5, Arief R. Wismansyah-Sachrudin, jika terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Tangerang, disangsikan. Pasalnya, latar belakang keluarga Arief, adalah pengusaha.

“Apakah anda yakin dapat mewujudkan pemerintahan bersih, sementara keluarga anda sendiri latar belakangnya pengusaha,” kata Abdul Syukur ,  calon walikota No Urut 2,  saat bertanya kepada Arief soal program pemerintahan bersihnya di acara debat kandidat calon walikota dan wakil walikota Tangerang di TV One, Selasa (27/08/2013), sore.

Arief langsung menjawab pertanyaan, Adik Walikota Tangerang itu. Kata Arief, dengan  program Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), yang telah dipakai selama ini, tender pekerjaan dapat diikuti oleh siapapun dan transparan.

Tak hanya itu, Abdul Syukur juga mempertanyakin Visi dan Misi Arief-Sachrudin, yang  merupakan produk lama. Kata Syukur, visi misi yang digunakan Arief-Sachrudin, visi dan misi Wahidin Halim (WH), di Pemilukada Tahun 2008, lalu. Paslon No 5 ini dinilai tidak kreatif dalam menciptakan program lima tahun Kota Tangerang kedepan. Kata  ‘Lanjutkan’, itu seharusnya milik WH.

“Pak Wahidin kan, sudah dua priode dan tidak bisa mencalonkan lagi. Untuk itu, saya lanjutkan,” jawab Arief, atas pertanyaan syukur itu.

Sementara itu, HMZ sebagai birokrat tulen di Pemkot Tangerang, juga mempertanyakan mengenai langkah apa yang akan dilakukan Arief untuk mewujudkan  pemerintahan yang bersih. Arief langsung menjawab salah satunya dengan membangun gedung diklat untuk pelatihan pegawai. (dik)