Program Kartu Pintar Kabupaten Tangerang Belum Terealisasi

Program Kartu Pintar Kabupaten Tangerang Belum Terealisasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Program Kartu Pintar Kabupaten Tangerang Belum Terealisasi, Berita741

Program Kartu Pintar Kabupaten Tangerang Belum Terealisasi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Program Kartu Pintar Kabupaten Tangerang Belum Terealisasi, 741, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Program Kartu Pintar Kabupaten Tangerang Belum Terealisasi

Eni Suhaeni, Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang.
Eni Suhaeni, Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang.

TANGERANG TRUSTKOTA – Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, meluncurkan Kartu Pintar, bagi pelajar tidak mampu baik untuk melanjutkan pendidikannya ke Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kejuruan hingga saat ini belum terealisasi.

Menurut Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang, Eni Suhaeni, program dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang tersebut, seharusnya sudah terealisasi  Juni 2014.

“Seharusnya program kartu pintar sudah diluncurkan di bulan Juni 2014, namun sampai saat ini program tersebut belum juga terelaisasi,” ungkap Eni.

Ditanya apa kendalanya, sehingga sampai saat ini program kartu pintar  belum juga terealisasi, Eni mengatakan kemungkinan Dindik Kabupaten Tangerang, terkendala dalam upgrade data base siswa-siswi calon penerima Kartu Pintar tersebut.

“Kami juga tidak tahu secara pasti apa kendalanya, karena sampai saat ini kita tidak dilibatkan dan belum pernah mendapatkan tembusan mengenai program tersebut,” katanya.

Meski demikian, diakui Eni, saat ini kinerja Dindik Kabupaten Tangerang, mulai berkembang lebih baik. “Ada beberapa kinerja Dindik yang berkembang lebih baik. Diantaranya saat ini sudah banyak sarana dan prasarana sekolah yang terpenuhi,” paparnya. (Cun)