Prihatin Kenakalan Remaja, Kumala Gelar Seminar Generasi Muda

Prihatin Kenakalan Remaja, Kumala Gelar Seminar Generasi Muda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prihatin Kenakalan Remaja, Kumala Gelar Seminar Generasi Muda, Berita251

Prihatin Kenakalan Remaja, Kumala Gelar Seminar Generasi Muda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prihatin Kenakalan Remaja, Kumala Gelar Seminar Generasi Muda, 251, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prihatin Kenakalan Remaja, Kumala Gelar Seminar Generasi Muda

Seminar Kumala

LEBAK,TRUSTKOTA-  Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA) Perwakilan Sukabumi menggelar Seminar Penyuluhan dan Kenakalan Remaja bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Desa Gunung Batu, Kecamatan Cilograng, Lebak , Selasa (24/03/2015).

Seminar yang bertemakan “Membangun Generasi Muda Cilograng dengan Memberantas kenakalan Remaja” dihadiri oleh Camat Cilograng, Edi Sunaedi, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan, Kusnadi dan para Kepala Sekolah se-wilayah kecamatan setempat‎

Camat Cilograng, Edi Sunaedi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan seminar penyuluhan dan kenakalan remaja ini. Sebab kata Edi, dengan adanya kegiatan seminar penyuluhan kenakalan remaja yang dilaksanakan di wilayahnya, diharapkan akan dapat menekan kenakalan remaja khususnya di wilayah kecamatan Cilograng.

“Kami atas nama pemerintah daerah Lebak, sangat mengapresiasi kegiatan seminar ini, kami bangga melihat antusiasme siswa sekolah mulai dari tingkat SLTP dan SLTA se-kecamatan Cilograng yang sangat luar biasa untuk mengikuti seminar kenakalan remaja ini, dan kami harapkan para pelajar agar dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap sekolahnya dan memberikan manfaat khususnya untuk pembangunan di kecamatan Cilograng,” Ujarnya.

Sementara itu  Ketua KUMALA Perwakilan Sukabumi, Jaelani, pihaknya berharap kegiatan seminar ini bisa memberikan hal yang positif khususnya generasi muda di Cilograng.

“Kegiatan seminar ini akan dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan kepada generasi muda Cilograng hingga 31 maret 2015,” kata Jaelani.

Sementara Koordinator KUMALA, Lukmanul Hakim, menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya seminar dan penyuluhan ini tidak hanya sekedar kegiatan seremonial saja. Tapi  ada tindak lanjut pembinaan siswa/siswi khususnya di kecamatan Cilograng. (Riz)