Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kali Cadas

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kali Cadas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kali Cadas, Berita128

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kali Cadas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kali Cadas, 128, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kali Cadas

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Seorang pria tak berindentitas, ditemukan tewas mengenaskan di  Kali Irigasi Cadas, RT 03/03, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Kuat dugaan pria yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun itu adalah korban pembunuhan.

Pasalnya, saat jenazah itu ditemukan, kedua kaki dan tangannya dalam keadaan terikat  serta terdapat luka lebam di bagiah wajah dan luka tusuk Senjata Tajam (Sajam) di kepala bagian belakang, , Jum’at (15/11/2013).

Kapolsek Jatiuwung, Komisaris Polisi (Kompol) Alamsyah Palupesy mengatakan, peristiwa penemuan jenazah itu terjadi pada Kamis (14/11/2013) pagi, sekitar pukul 09.15 WIB.

“Saat ditemukan jenazah itu mengenakan celana dalam hitam, kaos cokelat, bagian wajah ditutup kaos warna cokelat, terdapat luka lebam di wajah dan kepala bagian belakang berdarah diduga akibat kena tusuk,” ungkapnya.

Alamsyah menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan kasus penemuan mayat tanpa identitas ini.

“Dugaan sementara korban dibunuh, namun kami masih akan mendalami kasus ini,” tukasnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya, dapat segera melaporkannya ke Mapolsek Jatiuwung Kota Tangerang.

“Intinya bagi siapa saja yang merasa kehilangan anggota keluarganya, segera melapor kepada kami,” imbaunya. (ges)