Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Salon 88 Western

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Salon 88 Western, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Salon 88 Western, Berita769

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Salon 88 Western, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Salon 88 Western, 769, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Salon 88 Western

bandeng

TRUSTKOTACOM – Seorang pria paruh baya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di salon 88 Western, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Korban diketahui bernama Memen Karya Djumena (55), warga Jalan Kecubung I Blok B 31/7-8, Pondok Rejeki Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Ruri Hadi mengatakan, sekitar pukul 08.00 WIB, korban datang ke lokasi pijit. Kemudian korban di pijit oleh salah satu karyawan bernama Widodo. Setelah itu, korban naik ke lantai dua untuk mandi.

” Saat menuju kamar mandi di lantai dua, korban jatuh didepan pintu. Diduga korban meninggal karena serangan jantung,” ungkap Ruri, Rabu (17/07/2013).

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Kuat dugaan korban meninggal karena sakit. Sebelum di refleksi, korban mengaku sering sakit di dada bagian kiri.

Hingga berita ini di susun, pemilik salon 88 Western, belum bisa di konfirmasi. (Ges)