Pria Ditemukan Tewas di Danau Metropolis Town Square

Pria Ditemukan Tewas di Danau Metropolis Town Square, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pria Ditemukan Tewas di Danau Metropolis Town Square, Berita742

Pria Ditemukan Tewas di Danau Metropolis Town Square, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pria Ditemukan Tewas di Danau Metropolis Town Square, 742, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pria Ditemukan Tewas di Danau Metropolis Town Square

Ilustrasi/NET
Ilustrasi/NET

TRUSTKOTA TANGERANG- Seorang pria ditemukan tewas tenggelam di danau. Tepatnya di Kawasan Metropolis Town Square, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017).

Informasi yang dihimpun trustkota.com, penemuan mayat yang ketahui bernama Yusrizal (47) sekitar pukul 15.00 WIB. Peristiwa tersebut membuat tim dari Basarnas turun ke lokasi bersama tim dari BPBD Kota Tangerang untuk mengevakuasi korban. Setelah berjibaku sekitar 30 menit akhirnya mayat tersebut bisa dievakuasi dari dasar danau.

Petugas Basarnas Made Oka menuturkan, korban merupakan warga Panunggangan Sawah yang kerap berenang di lokasi saat sore hari. “Mungkin korban keletihan sehingga tenggelam,” ujar Made Oka.

Saat ini, mayat yang ditemukan di danau tersebut telah dibawa oleh pihak kepolisian guna memastikan penyebab kematiannya. (yop/red)