Presiden KAI Dukung HMZ

Presiden KAI Dukung HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Presiden KAI Dukung HMZ, Berita432

Presiden KAI Dukung HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Presiden KAI Dukung HMZ, 432, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Presiden KAI Dukung HMZ

Sekda Kota Tangerang Dr. HM. Harry Mulya Zein (HMZ) bersama Presiden Kongres Advokad Indonesia (KAI) dalam Musda KAI Provinsi Banten, di Gedung Golf, Moderland, Kota Tangerang, Sabtu (27/04/2013).
Sekda Kota Tangerang Dr. HM. Harry Mulya Zein (HMZ) bersama Presiden Kongres Advokad Indonesia (KAI) dalam Musda KAI Provinsi Banten, di Gedung Golf, Moderland, Kota Tangerang, Sabtu (27/04/2013).

TRUSTKOTACOM – Presiden Advokat Indonesia (KAI), Indra S Lubis SH, menyambut baik rencana Dr. Harry Mulya Zein (HMZ), maju di Pemilihan Walikota (Pilwakot) Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang.

“Calon walikota kayak begini ni, yang kita dukung,” kata Indra seraya menunjuk HMZ usai pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Banten, di Gedung Golf, Moderland, Kota Tangerang, Sabtu (27/04/2013).

Menurut Indra, sebagai organisasi advokat, KAI harus mengawal pelaksanaan Pemilukada, yang kerap terjadi kecurangan dan berpihak kepada penguasa. “Advokat harus memperjuangkan keadilan,” kata Indra yang langsung disambut tepuk tangan para peserta Musda.

Tak hanya itu, Indra juga mengatakan, keadilan saat ini masih sulit didapatkan masyarakat. “Untuk itu KAI harus mengawal masyarakat yang membutuhkan keadilan. Advokat jangan semata karena uang dalam memberikan keadilan,” tegas Indra.

Umar Riki Ketua DPD KAI Provinsi Banten mengatakan, HMZ diundang ke Musda bukan mewakili pemerintah. “Saya mengundang pak HMZ secara pribadi,” kata Umar Riki.

Sementara itu, HMZ mengucapkan terimkasih banyak kepada KAI yang memberikan kesempatannya untuk bersilaturahmi dengan seluruh advokat diĀ  KAI.

“Saya setuju pesan pak Indra, dimana advokat harus memperjuangkan keadilan dan kebenaran. Adapun saya akan maju di Pemilukada 31 Agustus mendatang mohon doa dan dukunganya. Tetapi, untuk pilihan kita kembalikan kepada masyarakat. Biarkan masyarakat yang memilih dengan hati nuraninya,” ungkap HMZ dihadapan puluhan peserta Musda KAI. (DA)