Presiden Inter Milan dan Bupati Zaki Dukung Persita Saat Lawan Mitra Kukar

Presiden Inter Milan dan Bupati Zaki Dukung Persita Saat Lawan Mitra Kukar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Presiden Inter Milan dan Bupati Zaki Dukung Persita Saat Lawan Mitra Kukar, Berita641

Presiden Inter Milan dan Bupati Zaki Dukung Persita Saat Lawan Mitra Kukar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Presiden Inter Milan dan Bupati Zaki Dukung Persita Saat Lawan Mitra Kukar, 641, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Presiden Inter Milan dan Bupati Zaki Dukung Persita Saat Lawan Mitra Kukar

dewa beton

BALI TRUSTKOTA – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, bersama Presiden Inter Milan, Erick Thohir, memberikan dukungan kepada tim Persita saat melawan Mitra Kukar di laga Piala Presiden 2015, Minggu (30/08/2015), malam.

Tak hanya itu, Erick yang juga ketua penyelenggara Piala Presiden ini, beberpa kali sempat gemas saat Persita berusaha menjebol gawan Mitra Kukar.

“Ayo masukan dong,” cetus Erick, menanggapi teriakan Bupati Zaki yang memberikan suport kepada para pemain Persita saat di atas tribun stadion.

Bupati Zaki, didampingi istri Yuli Zaki Iskandar, tampak sumringah dan memberikan dukungan penuh pada tim berjuluk Pendekar ‘Cisadane’ asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut.

“Saya sengaja hadir disini bersama rombongan, untuk nonton langsung aksi Pendekar Cisadane,” ungkap orang nomor satu di Kota Seribu Industri ini.

Bupati Zaki menuturkan, pihaknya berharap Persita Tangerang, mampu keluar sebagai pemenang di turnamen piala Presiden yang diikuti 16 club papan atas di tanah air tersebut.

Pantauan trustkota.com, laga Persita VS Mitra Kukar yang berada di grup C ini, dimulai sekitar Pukul 19.00 Wita.

Hingga babak kedua, kedua tim belum ada yang mampu menjebol gawang masing-masing dan masih bertahan diangka 0-0. Pada babak pertama, Persita, terlihat  mengusai lapangan dan banyak memiliki peluang emas.(dik)