Premier Park II Dibangun, Warga Cikokol Jadi Langganan Banjir

Premier Park II Dibangun, Warga Cikokol Jadi Langganan Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Premier Park II Dibangun, Warga Cikokol Jadi Langganan Banjir, Berita707

Premier Park II Dibangun, Warga Cikokol Jadi Langganan Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Premier Park II Dibangun, Warga Cikokol Jadi Langganan Banjir, 707, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Premier Park II Dibangun, Warga Cikokol Jadi Langganan Banjir

Puluhan warga, saat mendatangi kantor pemasaran Perumahan Premier Park II, Rabu (22/05/2013).
Puluhan warga, saat mendatangi kantor pemasaran Perumahan Premier Park II, Rabu (22/05/2013).

TRUSTKOTACOM – Puluhan warga Perumahan Bona Sarana Indah (Bona) dan Bumi Mas Raya (BMR), Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, datangi kantor pemasaran Perumahan Premier Park II, Rabu (22/05/2013). Aksi puluhan warga itu adalah sebagai bentuk protes, karena seringnya banjir yang merendam rumah warga menyusul adanya proyek pembangunan perumahan tersebut.

“Hujan sebentar saja perumahan kami terendam banjir hingga setinggi 1 meter. Ini baru pertama kali, sejak ada proyek perumahan ini saja,” kata Aeb, warga Bumi Mas Raya (BMR) yang rumahnya terkena banjir.

Menurutnya, semenjak adanya pembangunan perumahan Premier Park II, ratusan rumah warga yang ada di kawasan itu menjadi langganan banjir.

“Ada sekitarĀ  500 rumah warga yang terendam di tiga perumahan, Bona Sarana Indah, BMR, dan Taman Anyelir, termasuk juga rumah kontrakan petakan,” katanya.

Sementara, Ronggo perwakilan dari Premier mengatakan, Pihaknya akan menampung segala bentuk keluhan warga serta menghentikan pembangunan proyek perumahan itu sementara.

“Kami akan fokuskan pada pembangunan dan pembenahan saluran air terlebih dahulu, sehingga tidak lagi ada warga yang dirugikan,” terangnya. (ges)