Pradita Institute Gading Serpong Tampil Beda dari Kampus Lain

Pradita Institute Gading Serpong Tampil Beda dari Kampus Lain, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pradita Institute Gading Serpong Tampil Beda dari Kampus Lain, Berita707

Pradita Institute Gading Serpong Tampil Beda dari Kampus Lain, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pradita Institute Gading Serpong Tampil Beda dari Kampus Lain, 707, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pradita Institute Gading Serpong Tampil Beda dari Kampus Lain

Pengelola Kampus Pradita Inatitute Gading Serpong (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Pengelola Kampus Pradita Inatitute Gading Serpong (Sintia/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – PT Summarecon Agung, Tbk mendirikan Perguruan Tinggi Pradita Institute sebagai wujud kontribusi bagi bangsa, khususnya dalam bidang pendidikan, Senin (28/8/2017).

Dengan tagline ‘Develop Nation’s Potential’ kampus yang bertempat di Jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang mengusung konsep pendidikan unik berbeda dengan kampus lainnya, yakni mengkombinasikan para akademisi profesional dengan para praktisi aktif.

“Pradita Institute menghadirkan sistem pembelajaran yang dirancang mendekati kondisi kerja. Sehingga materi pembelajaran banyak dilakukan di lapangan dengan pendampingan dosen akademisi maupun praktisi,” ujar Rektor Pradita Institute, Prof. R Eko Indrajit.
Melalui formulasi program tersebut, lanjutnya, Pradita Institute tidak hanya melahirkan ‘fresh graduate’, namun ‘experienced graduate’ yang siap berkontribusi di masyarakat.

Saat ini, Pradita Institute membuka delapan program studi jenjang S1, yakni Arsitektur, Desain Komunikasi Visual, Desain Interior, Perencanaan Wilayah, Teknik Sipil, Sistem Informasi, Teknik Informatika, serta Pariwisata dan Perhotelan.

“Kami telah membuka penerimaan mahasiswa baru pada Agustus 2017 untuk tahun ajaran 2018-2019 melalui berbagai jalur penerimaan, mulai dari beasiswa hingga bebas uang pangkal, jalur tes maupun jalur prestasi akademik dan non akademik,” pungkasnya. (chy/red)