Prabowo Subianto diminta Selesaikan masalah Partai Gerindra.

Prabowo Subianto diminta Selesaikan masalah Partai Gerindra., www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prabowo Subianto diminta Selesaikan masalah Partai Gerindra., Berita399

Puluhan kader Pengurus Anak Cabag (PAC) Partai  Gerinda se Kota Tangerang, mendatangi Kantor KPUD Kota Tangerang.
Puluhan kader Pengurus Anak Cabag (PAC) Partai Gerinda se Kota Tangerang, mendatangi Kantor KPUD Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Sedikitnya 50 orang yang mengatas namakan dari Pengurus Anak Cabag (PAC) Partai  Gerinda se Kota Tangerang, mendatangi Kantor KPUD Kota Tangerang, untuk menyerahkan surat pernyataan bahwa ketua  DPC Partai Gerindra Kota Tangerang masih di Tangan Sopiyan Ahmad.

“Kami datang kesini untuk menyerahkan surat pernyataan, bahwa ketua DPC Gerindra masih di Tangan Sopiyan Achmad,” kata, Nasan Wakil ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tangerang, Rabu (12/06/2013).

Itu diperkuat, katanya dengan Keputusan Mahkamah Agung (MA) pada Juli 2012 lalu, bahwa Sopiyan Achmad yang di dongkel paksa untuk berhenti sebagai Ketua DPC  oleh pengurus baru,  harus di kembalikan kepada posisi semula.

“Kami tidak mengakui adanya Ketua DPC baru yang saat ini di jabat oleh Nurhadi,” Kata Nasan yang diiyakan pula oleh pengurus PAC lainnya. Pasalnya, kata dia, sejak Sopiyan Ahmad diangkat sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang pada tahun 2008 lalu, sampai saat ini belum ada pencabutan SK pengangkatannya.

Hal itu dibenarkan oleh Sopiyan Ahmad. Karena itu, kata dia, ia akan datang kepada Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto. “Hari ini juga saya akan datang ke DPP untuk menemui Pak Prabowo ,” kata Sopiyan Achmad.

Tujuannya tidak lain untuk menyelamatkan Partai Gerindra yang saat ini sudah diperjual beiikan oleh oknum partai yang tidak bertanggung jawab. Buktinya, setelah Partai tersebut mengeluarkan rekomendasi kepada Balon Walikota Harry Mulya Zein atau HMZ, kenapa rekomendasi tersebut bisa keluar kembali kepada Arief R Wismanyah.

“Ini tidak benar. Hanya karena sebuah nilai rupiah rekomendasi itu kok bisa keluar kembali,” kata Sopiyan Ahmad.

Begitupula dengan pencalegan di Kota Tangerang. Seorang Caleg namanya bisa hilang  dan digantikan dengan nama orang lain, karena yang menggantikan itu mampu memberikan sejumlah  uang yang cukup  besar.

“Ini sangat membahanyakan bagi perkembangan partai Gerindra. Untuk itu Pak Prabowo Subiyanto selaku pembina partai harus turun tangan menyelesaikan persoalan tersebut. Bila tidak nama besar Partai Gerindra akan hancur” katanya. (cun)