Prabowo-Hatta Menang di Cadasari

Prabowo-Hatta Menang di Cadasari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prabowo-Hatta Menang di Cadasari, Berita201

Prabowo-Hatta Menang di Cadasari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prabowo-Hatta Menang di Cadasari, 201, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Prabowo-Hatta Menang di Cadasari

Capres-Cawapres Prabowo-Hatta
Capres-Cawapres Prabowo-Hatta

PANDEGLANG TRUSTKOTA – Pasangan Capres/Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengungguli pasangan lawannya Joko Widodo-Jusuf Kalla di Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan hasil rekapitulasi suara pemilu di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cadasari, pasangan nomor urut 1 mendulang 11. 948 suara.

Sedangkan pasangan nomor urut 2 Jokowi-JK hanya meraih  4.479 suara dengan blangko kosong sebanyak  16.427.

“Ya, untuk perolehan suara keseluruhan di Cadasari Prabowo-Hatta menang,”kata Ketua PPK Cadasari,  Maman Nurohman, Rabu (16/07/2014).

Ia mengatakan, pemungutan suara  capres/cawapres di wilayah Cadasari berjalan lancar dan aman. Namun saja, kata Maman, banyak pemilih  yang golongan putih (golput) atau tidak menggunakan hak pilihnya.

Karena banyak yang golput mempengaruhi partisipasi pemilih menjadi rendah.

“Tidak dipungkiri,  pemilih banyak yang golput atau  tidak menggunakan hak pilihnya dan ini bukan saja terjadi di Cadasari, hampir di sebagian PPK ada saja yang tidak menggunakan hak pilihnya,”tuturnya.

Ia menyatakan hasil rekapitulasi suara di tingkat PPK Cadasari sudah disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hasil rekapitulasi ini nantinya akan di plenokan oleh KPU.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga dan aparat keamanan yang telah berperan menjaga situasi kondusif pada pemilu presiden dan wakil presiden yang sudah selesai dilaksanakan dengan aman, nyaman dan damai,”katanya.

Obet Alkhalimi, Ketua Laskar Ujung Kulon, pendukung Capres/Cawapres Prabowo-Hatta merasa optimistis pasangan yang diusung koalisi permanen merah putih ini, menang secara Nasional.

Oleh karena itu, kepada para pendukung, relawan dan jaringan Prabowo-Hatta jangan terpengaruh hal-hal yang dapat memecah belah nilai  persatuan dan kesatuan.

“Kita harus tetap optimistis dan serahkan sepenuhnya kepada KPU sebagai penyelenggara pemilu yang resmi untuk menetapkan perolehan suara pilpres,”katanya.

Obet mengajak kepada para pendukung Prabowo-Hatta agar merapatkan barisan untuk mengawal terus proses rekapitulasi suara, khususnya di Pandeglang dan umumnya di Banten.

Meski secara total Prabowo-Hatta menang di Banten, namun proses perhitungan suara oleh KPU belum selesai.

“Mari awasi dan kawal suara Prabowo-Hatta. Jangan sampai ada satu suara pun yang hilang, karena satu suara sangat menentukan kemenangan,” katanya.(Yrs)

 

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait