PPP Targetkan 12 Kursi di DPRD Banten

PPP Targetkan 12 Kursi di DPRD Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Targetkan 12 Kursi di DPRD Banten, Berita395

PPP Targetkan 12 Kursi di DPRD Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Targetkan 12 Kursi di DPRD Banten, 395, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Targetkan 12 Kursi di DPRD Banten

ppp

TRUSTKOTACOM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menargetkan 12 kursi DPRD Banten bisa diisi oleh kadernya melalui Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), PPP Provinsi Banten, H Mardiono disela-sela acara pembekalan Calon Legislatif (Caleg) yang bertempat di Hotel LeDian, Kota Serang, Sabtu (16/11/2013).

“Para  Caleg PPP di Provinsi Banten, harus berjuang semaksimal mungkin. Mesin politik PPP dari tingkat DPW sampai ranting harus jalan. Kokohkan persatuan dan kebersamaan untuk meraih target 12 kursi itu,” kata Mardiono.

Menurut Mardiono, para Caleg PPP Provinsi banten yang akan maju di Pemilu 2014, adalah kader-kader terbaik. Ia optimis  terget 12 kursi untuk DPRD Banten dapat tercapai.

“Para Caleg tetap solid dan menghindari gesekan atau konflik sesama kader partai PPP,” tegas Mardiono seraya meminta para  Caleg PPP, untuk berpolitik santun.

Sementara itu, salah satu Caleg PPP, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Lebak, Dicky Awaludin mengaku optimis target 12 kursi yang diinginkan DPW terpenuhi.

Kata, Dicky, penambahan kursi di setiap Dapil akan terpenuhi. Salah satunya di Dapil Lebak,  yang saat ini hanya satu kursi, pada 2014 mendatang bisa dua kursi.

“Saya yakin Dapil Lebak bisa dua kursi. Di Pileg 2014 mendatang,  PPP akan  mendapatkan kepercayaan dari masyarakat khususnya di Banten,” kata Dicky.

Dicky juga berharap, para Kader PPP yang ada di Kabupaten Lebak bangkit untuk meraih kemenangan partai PPP di 9 April mendatang. (cun)