PPP Raih 8 Kursi di DPRD Provinsi Banten

PPP Raih 8 Kursi di DPRD Provinsi Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Raih 8 Kursi di DPRD Provinsi Banten, Berita302

PPP Raih 8 Kursi di DPRD Provinsi Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Raih 8 Kursi di DPRD Provinsi Banten, 302, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Raih 8 Kursi di DPRD Provinsi Banten

ppp

TRUSTKOTACOM-Partai  Persatuan Pembangunan (PPP), berhasil meraih 8 kursi  di DPRD Provinsi Banten pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014-2019. Hal tersebut dikatakan oleh Rapih Herdiansyah, Pengurus DPW PPP Provinsi Banten.

“Alhamdulilah, kita dapat 8 kursi  berdasarkan suara yang didapat caleg di 8 kota dan kabupaten di Banten,” kata Rapih.

Menurutnya, dengan demikian, Partai PPP mengalami kenaikan dalam mendapatkan kursi legislatif di DPRD Banten. Pada Pemilu Legislatif 2009-2014, PPP hanya mendapatkan 5 kursi.

“Tahun ini jadi bertambah tiga kursi. Caleg PPP untuk tingkat DPRD Banten, yang tidak mendapat kursi yakni di Cilegon dan Kabupaten Lebak,” terang Rapih.

Target kenaikan kursi partai PPP sempat  dilontarkan oleh Ketua DPW PPP Provinsi Banten, H. Mardiono, sebelum pemilu legislatif tahun ini digelar.

Perolehan 8 kursi merupakan  keberhasilan Mardiono, dalam memimpin partai berlambang ka’bah di banten. Mardiono memimpin Partai PPP belum sampai 5 tahun. (Qy)