PPP Kabupaten Tangerang Buka Penjaringan, Nazil Fikri Disebut Layak Maju di Pilkada

PPP Kabupaten Tangerang Buka Penjaringan, Nazil Fikri Disebut Layak Maju di Pilkada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Kabupaten Tangerang Buka Penjaringan, Nazil Fikri Disebut Layak Maju di Pilkada, Berita359

PPP Kabupaten Tangerang Buka Penjaringan, Nazil Fikri Disebut Layak Maju di Pilkada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Kabupaten Tangerang Buka Penjaringan, Nazil Fikri Disebut Layak Maju di Pilkada, 359, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Kabupaten Tangerang Buka Penjaringan, Nazil Fikri Disebut Layak Maju di Pilkada

Tim Penjaringan Pilkada DPC PPP Kab. Tangerang/TRUSTKOTA.com
Tim Penjaringan Pilkada DPC PPP Kab. Tangerang/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Tangerang pada Pilkada 2018 mendatang.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang Ahyani mengatakan, pembukaan penjaringan dilakukan serentak se Indonesia untuk 171 daerah yang bakal digelar secara serentak. Ia mengatakan, pihaknya terbuka kepada semua pihak yang hendak berlaga di Pemilukada Kabupaten Tangerang.

“Sesuai intruksi DPP bahwa seluruh daerah agar membuka penjaringan pimpinan daerah. Sehingga hari ini kami beritahukan ke publik. Kami membuka kepada semua pihak. Baik kader internal PPP maupun eksternal yang hendak mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah,”  ujar Ahyani, Kamis (1/6/2017).

Ahyani mengungkapkan, pihaknya akan mencalonkan kader terbaik PPP pada Pilkada Kabupaten Tangerang. Namun juga membuka peluang seluas-luasnya kepada seluruh Partai Politik (Parpol) untuk melakukan koalisi. “Di DPRD PPP memiliki 6 kursi dan tinggal 4 kursi tambahan,” terang Ahyani.

Ditanya siapa kader internal yang menguat saat ini. Ahyani menegaskan, Ketua DPC  PPP Nazil Fikri cukup mumpuni dicalonkan. Baik sebagai kepala daerah maupun wakil Bupati Tangerang. ” Yah ada Ketua DPC (Nazil Fikri, red) dan kader-kader lainnya,” tukasnya.

Sementara, Wakil Ketua Penjaringan Pilkada Kabupaten Tangerang DPC PPP Ahmad Ghozali memaparkan, ada beberapa skenario dan strategi PPP pada Pilkada Kabupaten Tangerang. ” Politik itu dinamis. Tentu ada opsi a, b dan c yang bakal dilakukan mengikuti dinamika yang berkembang,” katanya.

Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPC PPP Kabupaten Tangerang Fakhruddin menambahkan, Penjaringan Balon bupati/Wakil Bupati akan dibuka pada Senin, 5 Juni 2017 di Sekretariat PPP Kabupaten Tangerang di kawasan Talaga Bestari, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang hingga 20 Juni 2017.

“Pengambilan formulir dan pengambilan dilakukan di DPC. Sedangkan proses penilaian dilakukan di DPW PPP Provinsi Banten. ” Awal Juli pemaparan visi-misi kandidiat,” tandasnya. (joe)