PPP Bertekad Pertahankan Tiga Besar di Pemilu 2019

PPP Bertekad Pertahankan Tiga Besar di Pemilu 2019, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Bertekad Pertahankan Tiga Besar di Pemilu 2019, Berita707

PPP Bertekad Pertahankan Tiga Besar di Pemilu 2019, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Bertekad Pertahankan Tiga Besar di Pemilu 2019, 707, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Bertekad Pertahankan Tiga Besar di Pemilu 2019

Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Nazil Fikri menyerahkan berkas persyaratan peserta Parpol kepada Ketua KPU Kabupaten Tangerang Achmad Jamaluddin (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Nazil Fikri menyerahkan berkas persyaratan peserta Parpol kepada Ketua KPU Kabupaten Tangerang Achmad Jamaluddin (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang bakal mempersiapkan raihan tiga besar di Pemilu 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Nazil Fikri usai melakukan pendaftaran Parpol peserta Pemilu 2019 di Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Senin (16/10/2017).

Papar Nazil, PPP Kabupaten Tangerang menargetkan untuk menang tiga besar seperti Pemilu 2014 yang lalu yang lolos tiga besar.

“Khususnya di Kabupaten Tangerang, PPP harus tetap bertahan di tiga besar pada Pemilu 2019. Seluruh kader harus bergerak dengan mengoptimalkan mesin Parpol,” tukas Nazil.

Sementara, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang Ahyani menambahkan, kedatangan kader pihaknya ke KPU Kabupaten Tangerang untuk mendaftarkan Parpol sebagai peserta Pemilu.

“Dengan berbagai persiapan yang maksimal dalam kurun waktu pekan ini. Akhirnya kami mendaftarkan diri. Dan Alhamdulillah bisa diterima KPU dan data yang kami siapkan seluruhnya sinkron dengan data yang ada di KPU,” tukasnya.

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Remelan mengatakan, PPP menjadi satu-satunya Parpol pendaftar tercepat. Lantaran data yang disampaikan tepat sesuai dengan data yang ada di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

“Dibanding Parpol lain yang daftar, PPP parpol paling singkat. Karena hanya sekitar 15 menit penghitungan. Tidak ada perbaikan dan cocok semua,” pungkas Ramelan. (joe)