PPP Belum Tentukan Pimpinan DPRD Kota Tangerang

PPP Belum Tentukan Pimpinan DPRD Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Belum Tentukan Pimpinan DPRD Kota Tangerang, Berita954

PPP Belum Tentukan Pimpinan DPRD Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Belum Tentukan Pimpinan DPRD Kota Tangerang, 954, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Belum Tentukan Pimpinan DPRD Kota Tangerang

Logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
Logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

TANGERANG TRUSTKOTA-Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hingga kini belum memutuskan siapa kadernya yang akan duduk di kursi Pimpinan DPRD Kota Tangerang.

“Insyaallah Sabtu depan akan ada penyampaian visi misi dari beberapa orang yang menjadi calon pimpinan di DPRD Kota Tangerang,” kata Iskandar Zulkarnaen, Ketua DPC PPP Kota Tangerang, Sabtu (30/08/2014).

Menurutnya, setelah penyampaian Visi dan Misi para calon, DPC akan menggelar rapat pleno untuk menentukan satu atau beberapa calon pimpinan DPRD Kota Tangerang.

“Hasil pleno akan diserahkan ke DPW PPP Provinsi Banten. Butuh 15 hari kedepan untuk menentukan kader PPP yang akan menjadi pimpinan DPRD itu,” terang Iskandar.

Seperti diketahui, empat kursi pimpinan DPRD Kota Tangerang akan diisi empat partai pemenang Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April lalu.

Kursi Ketua DPRD Kota Tangerang, akan diduduki PDI Perjuangan. PDIP menjadi pemenang Pemilu Legislatif dengan meraih 10 kursi dan menggantikan Partai Demokrat, yang menjadi pemenang Pemilu Legislatif 2010 lalu dengan meraih 13 kursi.

Sementara Partai Golkar meraih 6 kursi, PPP 5 kursi dan Gerindra 6 kursi. Otomatis ketiga partai ini akan menduduki kursi wakil ketua.

Masuknya, PPP dan Gerindra ke jajaran pimpinan, menggantikan Demokat dan PKS. Karena PDIP sebelumnya juga masuk di jajaran pimpinan DPRD hanya saja wakil ketua. (Dik)