PPP Bakal Keluarkan Rekom Secara Paket di Pilkada Tangerang

PPP Bakal Keluarkan Rekom Secara Paket di Pilkada Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Bakal Keluarkan Rekom Secara Paket di Pilkada Tangerang, Berita150

PPP Bakal Keluarkan Rekom Secara Paket di Pilkada Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Bakal Keluarkan Rekom Secara Paket di Pilkada Tangerang, 150, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PPP Bakal Keluarkan Rekom Secara Paket di Pilkada Tangerang

Pengurus PPP berpose bersama A Zaki Iskandar (JD MARHAENDRA/TRUST KOTA.com)
Pengurus PPP berpose bersama A Zaki Iskandar (JD MARHAENDRA/TRUST KOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang Nazil Fikri mengatakan, pihaknya akan mengusulkan rekomendasi calon kepala daerah secara paket pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2018.

“Sesuai dengan aturan partai, DPC harus melalui rapat kerja daerah akan merekomendasikan calon kepala daerah secara paket. Itu termasuk di Pilkada Kabupaten Tangerang,” ungkap Nazil Fikri saat menerima pengembalian formulir dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Minggu (27/8/2017).

Menurut Nazil, pasangan paket yang dimaksud yakni rekomendasi yang dikeluarkan PPP yakni calon bupati dan calon wakil bupati secara berpasangan.

“Jadi tidak hanya rekom bupati saja. Wakilnya pun akan ditetapkan oleh partai pada surat rekomendasi yang dikeluarkan,” katanya.

Meskipun demikian, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini enggan mengungkapkan siapa sosok bupati atau calon wakil yang dikeluarkan PPP. Baik itu dari internal parpol, maupun eksternal PPP.

“Siapapun calonnya nanti tentu akan membawa visi dan misi sesuai dengan PPP yakni bernapaskan Islam dan membawa daerah ke arah yang religius,” tukasnya.

Sementara, Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkannya, kedatangan dirinya dan sejumlah pengurus Golkar Kabupaten Tangerang yakni mengembalikan formulir yang sebelumnya diambil melalui pengurus Golkar.

“Hari ini saya menuai janji saya untuk mengembalikan formulir secara langsung. Jika ada syarat yang belum lengkap akan menyusul,” katanya.

Zaki berharap, PPP bisa bersama dirinya dalam perhelatan Pilkada 2018 mendatang dengan melanjutkan program Kabupaten Tangerang Jilid II yakni periode 2017-2023.

“Saya akan tempuh segala mekanisme yang ada di setiap parpol,” katanya.

Di lokasi tersebut tampak beberapa anggota DPRD Kabupaten Tangerang diantaranya Ketua DPRD dari Fraksi Golkar seperti Mad Romli, Sumardi, Mamun Murod, Wawan Hermawan dan Wahyu Nugraha. Sedangkan dari Fraksi PPP terlihat Ahyani dan Fakhruddin. (joe)