Posraya Endus Pengembalian Randis Akal-Akalan Anggota Dewan

Posraya Endus Pengembalian Randis Akal-Akalan Anggota Dewan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Posraya Endus Pengembalian Randis Akal-Akalan Anggota Dewan, Berita834

Posraya Endus Pengembalian Randis Akal-Akalan Anggota Dewan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Posraya Endus Pengembalian Randis Akal-Akalan Anggota Dewan, 834, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Posraya Endus Pengembalian Randis Akal-Akalan Anggota Dewan

Salah seorang sopir anggota DPRD Kab.Tangerang mengganti plat hitam ke merah saat pemeriksaan Randis oleh Inspektorat-Trustkota.com
Salah seorang sopir anggota DPRD Kab.Tangerang mengganti plat hitam ke merah saat pemeriksaan Randis oleh Inspektorat-Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Pengembalian Kendaraan Dinas (Randis) pinjam pakai dinilai hanya permainan politik di DPRD Kabupaten Tangerang.

Hal itu menyusul pengembalian Randis oleh Ketua Fraksi PDIPerjuangan Ahmad Supriadi, dan kemudian disusul Sekretaris Fraksi Demokrat Nonce Thendean.

“Pengembalian Randis pinjam pakai oleh Fraksi PDIP dan Demokrat itu cuma akal-akalan saja,” ujar Sahruddin Blake, Ketua Umum Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Provinsi Banten kepada Trustkota.com, Jum’at (9/20/2015).

Menurut Blake, anggota DPRD Kabupaten Tangerang sedang memainkan politik konspirasi bersama pemangku kebijakan dengan memakai mulut Fraksi PDIPerjuangan dan Demokrat.

“Kami menilai, pengembalian Randis hanya permainan untuk pengadaan mobil baru bagi anggota dewan,” tegas Blake.

Pria asli Tangerang bagian utara ini menuturkan, alasan pengembalian yang dilakukan dua anggota dewan tidak logis. Terlebih sudah diterima lebih dari satu tahun. “Kalau memang tidak ada aturan atas fasilitas demikian, dan keadaan mobil tidak layak pakai. Kenapa diambil dan baru dikembalikan sekarang,” tandasnya.

Terpisah, Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum Setretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Tangerang Dede Supardi mengatakan, pengembalian Randis baru dilakukan Ahamad Supriadi dan Nonce Thendean. “Baru dua anggota dewan yang mengembalikan mobil,” tutupnya. (nis/joe)