Posko Pemenangan Caleg PKB Diresmikan Di Citra Raya

Posko Pemenangan Caleg PKB Diresmikan Di Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Posko Pemenangan Caleg PKB Diresmikan Di Citra Raya, Berita879

Posko Pemenangan Caleg PKB Diresmikan Di Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Posko Pemenangan Caleg PKB Diresmikan Di Citra Raya, 879, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Posko Pemenangan Caleg PKB Diresmikan Di Citra Raya

Peresmian Posko Caleg PKB  Witjaksono dan Nur Kholis diresmikan bersama relawan/Trustkota
Peresmian Posko Caleg PKB Witjaksono dan Nur Kholis diresmikan bersama relawan/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Posko pemenangan Caleg PKB untuk DPRD Banten dan DPR RI diresmikan di Kawasan Citra Raya, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/10/2018).

Posko pemenangan yang diresmikan dengan memotong tumpeng tersebut dihadiri puluhan relawan yang akan melakukan kerja politik untuk kemenangan Mohamad Nur Kholis untuk DPRD Banten nomor urut 1 dan Witjaksono Abadiman Caleg DPR RI nomor urut 4.

Dalam sambutannya, Nur Kholis yang merupakan Caleg Dapil Tangerang A mengatakan, siap kontrak politik dengan relawan.

“Karena relawan bukan hanya sampai 17 April 2019, akan tetapi akan terus mengawal kami jika terpilih selama lima tahun mendatang dan seterusnya,” ujar Kholis.

Sebagai mantan aktivis PMII, Kholis mengaku paham dengan berbagai keinginan masyarakat bawah. “Karena saya kerap melakukan advokasi masyarakat pedesaan dan tentu memahami aspirasi mereka,” terang mantan tenaga ahli kementerian desa ini.

Sementara, Caleg DPR RI Witjaksono Abadiman mengatakan, dirinya hadir menjadi calon legislator karena ingin memajukan wilayah di Dapil Tangerang Raya.

“Tangerang harus bangkit, masyarakat harus sejahtera mandiri dan bahagia,” terang Witjaksono.

Lebih lanjut, Pengurus Bagian Litbang DPP PKB ini menjelaskan,
Politik bagi dirinya adalah alat untuk kemasyalatan bagi orang lain. Sedanhkan relawan yakni kepanjangan tangan dirinya di daerah.

“Banyak Caleg datang tiap lima tahun sekali, tapi kalau baik silahkan dipilih kembali. Kalau tidak pilihlah yang lebih baik dari mereka. Kepada relawan saya minta ayo lari maraton , waktu tinggal tujuh bulan, ” pungkas Witjaksono.

Acara peresmian Posko Pemenagan yang juga terpampang foto pasangan Capres/Cawapres nomor urut 01 Jokowi -Maruf Amin dihadiri Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kabupaten Tangerang Khoirun Huda.

“Kami apresiasi atas adanya Posko Pemenangan di setiap Dapil. Ini bukti PKB siap menang di Pemilu 2019,” pungkasnya.¬†(joe)