Posko Koalisi Pemenangan Prabowo- Sandi Segera Diresmikan di Tigaraksa

Posko Koalisi Pemenangan Prabowo- Sandi Segera Diresmikan di Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Posko Koalisi Pemenangan Prabowo- Sandi Segera Diresmikan di Tigaraksa, Berita723

Posko Koalisi Pemenangan Prabowo- Sandi Segera Diresmikan di Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Posko Koalisi Pemenangan Prabowo- Sandi Segera Diresmikan di Tigaraksa, 723, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Posko Koalisi Pemenangan Prabowo- Sandi Segera Diresmikan di Tigaraksa

Badan Pemenangan Prabowo - Sandi  Tingkat Kab. Tangerang/Trustkota
Badan Pemenangan Prabowo - Sandi Tingkat Kab. Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA┬áTANGERANG- Koalisi pendukung pasangan Prabowo – Sandi segera meresmikan posko pemenangan di Kabupaten Tangerang.

“Posko akan diresmikan di Ibu Kota Kabupaten Tangerang, yakni di Tigaraksa,” ungkap H. Rijcki Gilang Sumantri, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang kepada Trustkota. Com, Selasa (16/10/2018).

Papar Gilang, Posko Koalisi Pemenangan Capres/Cawapres yang diusung Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya akan diberi nama Posko Pemenangan PADI (Prabowo- Sandi).

“Posko Koalisi menjadi posko juang untuk mensukseskan Capres/Cawapres nomor 02 pada Pilpres 2019 mendatang,” tukasnya.

Pria yang akrab disapa RGS menjelaskan, SK Badan Pemenangan Kabupaten Tangerang telah ditetapkan pada 19 September 2018 yang lalu.

“Dan pada 16 September 2018 dilakukan pertemuan antar Parpol Koalisi pendukung Prabowo- Sandi tingkat Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Perlu diketahui, berdasarkan SK Badan Pemenangan Pilpres 2019 untuk Kabupaten Tangerang. Rijcki Gilang Sumantri menjabat Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi. Sedangkan Sekretaris dari Parpol Demokrat yakni Dedi Sutardi. (joe)