Posko C1nta Cak Imin Cawapres 2019 Berdiri di Kabupaten Tangerang

Posko C1nta Cak Imin Cawapres 2019 Berdiri di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Posko C1nta Cak Imin Cawapres 2019 Berdiri di Kabupaten Tangerang, Berita189

Posko C1nta Cak Imin Cawapres 2019 Berdiri di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Posko C1nta Cak Imin Cawapres 2019 Berdiri di Kabupaten Tangerang, 189, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Posko C1nta Cak Imin Cawapres 2019 Berdiri di Kabupaten Tangerang

Launching Posko Cak Imin di Kab Tangerang/Trustkota
Launching Posko Cak Imin di Kab Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Launching Posko C1nta Cak Imin untuk Indonesia digelar di Kabupaten Tangerang, Rabu (18/4/2018).

Posko tersebut berdiri di Jalan Pemda Tigaraksa, tepatnya sekitar 300 meter dari gerbang Pemkab Tangerang, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Koordinator Posko C1nta Cak Imin Khoirun Huda mengatakan, Posko yang didirikan merupakan inisiasi pemuda dan masyarakat sipil yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Cak Imin merupakan representasi pemuda dan kami menilai beliau pantas menjadi RI 2 mendampingi Jokowi dua periode,” ujar Khoirun Huda kepada trustkota.com.

Tokoh muda NU ini menjelaskan, Posko C1nta Cak Imin sebagai wahana perjuangan yang nantinya akan diisi dengan berbagai diskusi serta tempat menampung aspurasi masyarakat.

“Kami juga akan bangun posko-posko di 29 Kecamatan di desa-desa dan keluarahan,” tukasnya.

Sementara, Ketua DPW PKB Provinsi Banten Ahmad Fauzi menyambut baik atas berdirinya Posco C1nta Cak Imin untuk Indonesia di Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih kepada anak muda dengan inisiasinya telah membangun posko ini. Salam hangat dari Cak Imin,” tukasnya.

Hadir pada launching tersebut Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tangerang A Baidowi dan Anggota Fraksi Usman Abdul Ghani. (joe)