Pool dan Bengkel Alat Berat Disegel Satpol PP

Pool dan Bengkel Alat Berat Disegel Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pool dan Bengkel Alat Berat Disegel Satpol PP, Berita442

Pool dan Bengkel Alat Berat Disegel Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pool dan Bengkel Alat Berat Disegel Satpol PP, 442, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pool dan Bengkel Alat Berat Disegel Satpol PP

Petugas Satpol PP Kota Tangerang, menyegel pool alat berat di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh
Petugas Satpol PP Kota Tangerang, menyegel pool alat berat di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh

TRUSTKOTACOM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kota Tangerang, menyegel sejumlah pool dan bengkel alat berat di sepanjang Jalan KH.Hasyim Asyari, Cipondoh, Kamis (02/05/2013).

“Pool ini terpaksa kami segel karena tidak mengantongi izin,” kata Afdiwan Kabid Pengawasan dan Penertiban, Satpol PP Kota Tangerang.

Menurut Afdiwan, pemilik pool tersebut melanggar Perda nomor 7 tahun 2010 serta perda nomor 6 tahun 2011, mengenai pajak daerah, ketertiban umum serta retribusi perizinan.

“Jika pool dan bengkel alat berat ini ingin beroperasi kembali, maka pemiliknya harus datang ke Pemerintah Kota (Pemkot), Tangerang, untuk mengurus izinnya dulu,” tegas Afdiwan.

Pantauan trustkotacom, Meski sempat mendapat perlawanan dari petugas keamanan pool, eksekusi tetap dilakukan. Penyegelan yang dilakukan petugas Satpol PP di bawah koordinasi Asda 1 Kota Tangerang itu, sedikitnya sudah menertibkan 15 perusahaan alat berat. Hingga berita ini diterbitkan, petugas Satpol PP masih melakukan penyisiran di sepanjang jalan KH Hasyim Ashari.(ges)