Polsek Tangerang, Gerebek Gudang Ganja di Pinang Kota Tangerang

Polsek Tangerang, Gerebek Gudang Ganja di Pinang Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Tangerang, Gerebek Gudang Ganja di Pinang Kota Tangerang, Berita641

Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna, menunjukan barang bukti puluhan kilo ganja kering.
Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna, menunjukan barang bukti puluhan kilo ganja kering.

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Sebuah kontrakan yang dijadikan gudang ganja oleh para pengedar ganja di wilayah Kota Tangerang digerebek Polsek Tangerang. Dari kontrakan  AF (25) warga Kp. Pekojan Rt 001/002 Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang itu, polisi berhasil mengamankan puluhan kilogram ganja kering siap edar.

Menurut Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna JA mengatakan bahwa penangkapan tersangka AF berawal dari pengakuan tersangka Ipeng yang lebih dulu ditangkap oleh petugas. Ipeng mengatakan kalau di daerah Pekojan ada gudang tempat menyimpan dan membeli ganja.

“Dari tangkapan itu kami kembangkan dan setelah dilakukan pengintaian selama 3 hari tim Buser berhasil menangkap tersangka AF dan mendapati ganja kering siap edar seberat 72 Kilogram,” kata Kompol Sukarna JA, Jumat (23/05/2014).

Kepada petugas, AF mengaku hanya sebagai kurir.  “Jika saya berhasil menjual semuanya, saya mendapat ipah sebanyak 13 juta” kata AF dihadapan petugas.

AF juga mengaku kalau barang haram tersebut didapat dari Hendrik. Hendrik mengirim ganja dari Sukabumi dan kemudian dia ambil di  Cikokol Tangerang. “Ganja dari Sukabumi diantar  mobil avanza. Saya menunggu kiriman di Cikokol Tangerang dan membawanya ke kontrakan saya” tambah AF.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan pengembangan dan tengah mengejar para bandar besar jaringan narkoba ini. (Qy)