Polsek Serpong ‘Hutang’ 684 Kasus

Polsek Serpong ‘Hutang’ 684 Kasus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Serpong ‘Hutang’ 684 Kasus, Berita904

Polsek Serpong ‘Hutang’ 684 Kasus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Serpong ‘Hutang’ 684 Kasus, 904, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Serpong ‘Hutang’ 684 Kasus

Kapolsek Serpong AKP Leganek Mawardi
Kapolsek Serpong AKP Leganek Mawardi

TRUSTKOTACOM – Dari 984 kasus kejahatan yang ditangani jajaran Polsek Serpong pada tahun 2012 lalu, sebanyak 684 kasus belum terungkap. Ini menjadi tugas berat Ajun Komisaris Polisi (AKP) Leganek Mawardi, sebagai Kapolsek Serpong yang baru beberapa hari ini memimpin jajaran Polsek Serpong.

” Benar 300 kasus sudah terungkap sisanya akan kita segera selesaikan. Dari 300 kasus itu, sebanyak 183 kasus Curanmor ,” kata Kapolsek Serpong AKP Leganek Mawardi kepada TrustKota.Com, Kamis (10/01/2013).

Leganek tak menampik, tindak kejahatan di wilayah hukumnya cukup tinggi. Dari 984 kasus yang terjadi pada tahun 2012 lalu, kasus yang paling menonjol tindak kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor). Tindak kejahatan Curamor dengan berbagai modus tertinggi di wilayah Rawa Buntu.

” Benar kebanyakan modus para pelaku curanmor pada tahun 2012 dengan menipu para korbannya. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Serpong agar lebih waspada terhadap kejahatan Curanmor. Kami juga akan bekerja keras untuk meningkatkan kemanan di wilayah kami salah satunya dengan meningkatkan patroli di seluruh wilayah,” tegas Leganek. (sup)

Topik Terkait

# Leganek mawardi.