Polsek Neglasari Bekuk Perampok Mobil Ekspedisi dari Bandara Soekarno Hatta

Polsek Neglasari Bekuk Perampok Mobil Ekspedisi dari Bandara Soekarno Hatta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Neglasari Bekuk Perampok Mobil Ekspedisi dari Bandara Soekarno Hatta, Berita264

Polsek Neglasari Bekuk Perampok Mobil Ekspedisi dari Bandara Soekarno Hatta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Neglasari Bekuk Perampok Mobil Ekspedisi dari Bandara Soekarno Hatta, 264, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Neglasari Bekuk Perampok Mobil Ekspedisi dari Bandara Soekarno Hatta

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

NEGLASARI TRUSTKOTA- Tiga perampok spesialis mobil ekspedisi dari Bandara Soekarno Hatta, berhasil diringkus tim Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Neglasari, Kota Tangerang pada Senin (06/01/2014), dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Neglasar, AKP Badruz Zaman, ketiga perampok ini ditangkap saat hendak beraksi meramook mobil box di depan Rumah Sakit (RS) Sintanala, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Ia menjelalskan, peristiwa tersebut terjadi ketika ketiga orang pelaku mengendarai mobil kijang LGX. Kemudian mereka memepet sebuah mobil boks dengan Nopol B-9473-UCG yang melintas dari arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

“Para pelaku secara acak menjaring sasarannya, dan didapati sebuah mobil truk box ekspedisi yang baru saja mengirim barang di bandara Soetta, lalu mereka (pelaku) langsung merampok mobil tersebut, dan modus yang digunakan oleh para pelaku adalah dengan memepet mobil sasaran seakan terjadi kecelakaan, lalu langsung menyekap supir truk tersebut,” ujarnya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita sebuah golok dan lakban yang digunakan oleh para tersangka untuk melakukan aksinya.

“Selain itu kami juga mengamankan lakban dan satu unit mobil box, yang rencananya akan dijual seharga 21 juta kepada seorang penadah, di Cianjur, Jawa Barat” terang Badruz.

 

Perampok Terima Pesaman dari Cianjur

Para kawanan perampok ini, rupanya telah mendapatkan pesanan dari seorang penadah di Ci Anjur, Jawa Barat. Pasalnya, sang penadah memesan mobil box kepada para pelaku untuk dibeli seharga Rp 21 juta.

Salah seorang pelaku berinisial H, membenarkan bahwa ada pesanan atas perampokan yang dilakukanya itu. Namun, residivis narkoba ini enggan menyebutkan identitas sang pemesan alias penadah itu.

“Sudah dipesan sejak lama, kalau berhasil mobil itu akan dikirim ke Cianjur dengan harga 21 juta. Saya lakukan ini karena saya lagi butuh uang,” aku jebolan LP Salemba ini.

Atas perbuatannya, ketiga pelaku terancam dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan perampasan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. Hingga berita ini diturunkan para pelaku masih diperiksa intensif oleh penyidik untuk kepentingan pengembangan. (Kew)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait