Polsek Mauk Ringkus Pengedar Sabu di Kawasan Akong

Polsek Mauk Ringkus Pengedar Sabu di Kawasan Akong, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Mauk Ringkus Pengedar Sabu di Kawasan Akong, Berita651

Polsek Mauk Ringkus Pengedar Sabu di Kawasan Akong, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Mauk Ringkus Pengedar Sabu di Kawasan Akong, 651, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Mauk Ringkus Pengedar Sabu di Kawasan Akong

Ilustrasi Shabu-shabu.
Ilustrasi Shabu-shabu.

MAUK  TRUSTKOTA – Petugas Polsek Mauk, berhasil menangkap Johan (32), seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu,  warga Puri Agung Permai blok C 25 No 203 Kelurahan Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Mauk Iptu Sutiyo mengungkapkan, tersangka ditangkap sekitar pukul 17.00 WIB, Senin (12/01/2015), di Kawasan Akong, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Penangkapan dilakukan setelah anggota Polsek Mauk mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di Kawasan Akong.

“Berbekal informasi warga, kemudian anggota melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka Johan dengan barang bukti 1 paket sabu siap edar,” kata Kanit Reskrim Polsek Mauk, Iptu Sutiyo, Rabu (14/01/2015).

Setelah menciduk Johan, polisi kemudian melakukan pengembangan dan berhasil meringkus Suwanda (45).

Atas perbuatannya kedua tersangka dijerat Undang-undang RI no 35 tahun 2009 tentang narkotik pasal 112 dan 114  dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(Cun)