Polsek Legok Salurkan Air Bersih ke Warga Kekeringan

Polsek Legok Salurkan Air Bersih ke Warga Kekeringan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Legok Salurkan Air Bersih ke Warga Kekeringan, Berita851

Polsek Legok Salurkan Air Bersih ke Warga Kekeringan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Legok Salurkan Air Bersih ke Warga Kekeringan, 851, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Legok Salurkan Air Bersih ke Warga Kekeringan

Kapolsek Legok AKP Purwadi membagikan air bersih ke warga kekeringan di Desa Kemuning, Kec. Legok, Kab. Tangerang (Joewanda /Trustkota.com)
Kapolsek Legok AKP Purwadi membagikan air bersih ke warga kekeringan di Desa Kemuning, Kec. Legok, Kab. Tangerang (Joewanda /Trustkota.com)

TANGERANG TRUSTKOTA- Jajaran kepolisian dari Polsek Legok, Polresta Tangerang membagikan air bersih ke warga Desa Kemuning, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/8/2015).

“Penyaluran air bersih diberikan kepada warga Desa Kemuning yang mengalami kekeringan,” ujar AKP Purwadi, Kapolsek Legok kepada TrustKota.Com.

Menurut Purwadi, bantuan air bersih yang dibagikan ke warga di wilayah hukum Polsek Legok, merupakan bantuan air dari Pemkab Tangerang. “Binamas membagikan air bersih bantuan dari Pemda,” terangnya.

Diketahui, pasca upacara HUT RI pada 17 Agustus lalu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas 48 truk berisi tangki air untuk disebar ke seluruh wilayah Kabupaten Tangerang yang dilanda kekeringan. (joe)