Polsek Jatiuwung Ringkus Pelaku Pembunuhan Nawawi

Polsek Jatiuwung Ringkus Pelaku Pembunuhan Nawawi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Jatiuwung Ringkus Pelaku Pembunuhan Nawawi, Berita567

Polsek Jatiuwung Ringkus Pelaku Pembunuhan Nawawi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Jatiuwung Ringkus Pelaku Pembunuhan Nawawi, 567, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Jatiuwung Ringkus Pelaku Pembunuhan Nawawi

emong 090

TRUSTKOTACOM – Kasus tewasnya Nawawi (23), warga Bencongan, Kabupaten Tangerang,  di Jalan Borobudur Raya, Kecamatan Cibodas, beberapa hari lalu, akhirnya terungkap.

Kamis (10/10/2013),  Satuan Reserse Kriminal (Saatreskrim) Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang, berhasil meringkus MAA (19), warga Jalan Betet Raya, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. MA diduga kuat pelaku pembunuhan terhadap Nawawi.

Kapolsek Jatiuwung Komisaris Polisi (Kompol) Alamsyah Palupesy mengungkapkan, penangkapan tersangka berdasarkan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta pemeriksaan saksi-saksi.

“Dan informasi yang ada, setelah membunuh korban, pelaku diduga melarikan diri ke wilayah Jogjakarta atau Sumatera. Dari itu, jajaran Polres Metro Tangerang dan Polsek Jatiuwung membentuk 2 tim guna mengejar pelaku. Dan akhirnya tersangka berhasil diamankan di daerah Lampung,” kata Kapolsek.

Menurutnya, motif pembunuhan itu adalah karena saling senggol motor antara korban dan tersangka. Saat itu, tersangka yang berboncengan dengan isterinya sedang melintas Jalan Borobudur, dan hendak belok kiri masuk ke Jalan Platina dan bersenggolan dengan korban hingga tersangka dan istrinya terjatuh dari motor.

“Kemudian terjadi cekcot mulut yang berujung perkelahian, akhirnya korban mengeluarkan sebilah pisau dari pinggang sebelah kanannya dan menunsukannya ke tubuh korban sebanyak 5 kali,” paparnya.

Selain tersangka, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa, sebuah pisau lipat dengan gagang berlapis kayu merah, tas slempang, topi, sendal, sepeda motor yamaha mio soul GT nopol B 6249 CWT serta pakaian korban.

“Tersangka dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa (01/10/2013) malam, sekitar pukul 22.57 WIB, Nawawi (23), warga Bencongan, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas dengan luka tusukan, di Jalan Borobudur, Cibodas, Kota Tangerang. (ges)