Polsek Jatiuwung Buka Puasa Bersama Tukang Ojeg

Polsek Jatiuwung Buka Puasa Bersama Tukang Ojeg, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Jatiuwung Buka Puasa Bersama Tukang Ojeg, Berita929

Polsek Jatiuwung Buka Puasa Bersama Tukang Ojeg, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Jatiuwung Buka Puasa Bersama Tukang Ojeg, 929, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Jatiuwung Buka Puasa Bersama Tukang Ojeg

bukber-3

KOTA TANGERANG TRUSTKOTA – Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang menggelar buka puasa bersama Tukang Ojek, Jumat (26/6/2015). 

Acara yang digelar di pangkalan ojeg Today, Kampung Pabuaran, Keluarahan Manisjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, berlangsung sederhana namun penuh keakraban.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Ruly Indra Wijayanto mengatakan, Buka puasa yang digelar bersama tukang ojek adalah salah satu cara pihaknya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Agar keberadaan sosok polisi bisa diterima dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kompol Ruly.

Menurut Ruly, acara Bukber merupakan momentum yang tepat untuk lebih mengakrabkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat. Baik tukang ojek, anak jalanan, sopir angkot, abang becak dan sebagainya. 

“Polisi juga mahluk sosial yang sama dengan masyarakat pada umumnya,” tuntasnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari puluhan tukang ojeg yang juga mengaku senang bisa berbuka puasa bersama polisi.

“Terima kasih karena telah memperhatikan kami,” kata Eman salah seorang tukang ojeg.

Melalui kegiatan ini ,menurut Eman pihaknya bisa lebih akrab dengan aparat kepolisian. “Semoga kebersamaan ini bisa terus terjalin,” harapnya.(Cun)