Polsek Cisoka Ringkus Pelaku Curanmor

Polsek Cisoka Ringkus Pelaku Curanmor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cisoka Ringkus Pelaku Curanmor, Berita174

Polsek Cisoka Ringkus Pelaku Curanmor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cisoka Ringkus Pelaku Curanmor, 174, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cisoka Ringkus Pelaku Curanmor

Ilustrasi_NET
Ilustrasi_NET

TRUSTKOTA TANGERANG – Seorang pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), berinisial JD disergap polisi di kediamanya di Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Remaja berusia 18 tahun ini diringkus petugas Polsek Cisoka setelah melakukan aksinya di Stasiun Kereta Api di Kecamatan Solear pada Rabu (2/1/2019) kemarin.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti menjelaskan, tindakan pelaku berhasil terungkap setelah petugas mendapat laporan dari korban bernama Topan Alanuri (23).

Korban merupakan warga Kampung Cilame, Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa.

“Setelah mendapatkan informasi, kami langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan tak lama kemudian pelaku berhasil kami tangkap,” kata Uka, Kamis (3/1/2019).

Dari penggeledahan, polisi menemukan tiga buah mata kunci Letter T didalam dompet pelaku dan satu buah kunci Letter T yang masih menancap di sepeda motor bermerk  Honda Beat dengan bernopol A-3896-ZE.

“Pelaku beserta barang bukti yakni berupa empat mata kunci Lettel T dan satu unit sepeda motor merk Honda Beat bernopol A-3896-ZE kami bawa ke  Mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut,” sambung Kapolsek.

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh pihaknya, Kapolsek membeberkan, pelaku menjalankan aksinya berdua dengan rekanya, EL (25), yang kini masih buron.

“Pelaku kami jerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman kurungan penjara paling lama tujuh tahun penjara,” pungkasnya. (cun)