Polsek Cisoka Ringkus Dua Pelaku Curanmor

Polsek Cisoka Ringkus Dua Pelaku Curanmor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cisoka Ringkus Dua Pelaku Curanmor, Berita200

Polsek Cisoka Ringkus Dua Pelaku Curanmor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cisoka Ringkus Dua Pelaku Curanmor, 200, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cisoka Ringkus Dua Pelaku Curanmor

pelaku Curanmor
pelaku Curanmor

TRUSTKOTACOM – Satuan Unit Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim), Polsek Cisoka meringkus dua pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor). Kedua pelaku adalah SM dan WH, Selasa (02/04/2013).

Kapolsek Cisoka AKP Agus Hermanto mengatakan, kedua tersangka ditangkap pada Minggu (31/03/2013), malam di daerah Kecamatan Jayanti. Pada saat itu, anggota polsek Cisoka yang dipimpin Kanit Reskrim sedang melakukan operasi tertutup. Sekitar pukul 20.30 WIB ada dua orang pengendara motor Honda Beat (A 5474 GC) yang mencurigakan.

” Setelah dilakukan penggeledahan terhadap kedua tersangka, petugas menemukan seperangkat kunci leter T dari dalam tas. Kemudian petugas melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan keduanya terbukti sebagai pelaku Curanmor,” kata Agus.

Menurutnya, tersangka pernah mencuri kendaraan roda dua merk Yamaha Vixion pada tahun 2012 lalu di Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti, dan pada bulan Maret 2013, pelaku mencuri motor Honda Beat di wilayah Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Dari tangan kedua tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti satu unit motor Honda Beat dan bermacam-macam kunci leter T.

” Kedua tersangka dijerat pasal 363 KHUP dengan ancaman tujuh tahun penjara,” katanya. (cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait