Polsek Cisauk Gerebek Gudang Penimbun Solar Bersubsidi

Polsek Cisauk Gerebek Gudang Penimbun Solar Bersubsidi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cisauk Gerebek Gudang Penimbun Solar Bersubsidi, Berita898

Polsek Cisauk Gerebek Gudang Penimbun Solar Bersubsidi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cisauk Gerebek Gudang Penimbun Solar Bersubsidi, 898, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cisauk Gerebek Gudang Penimbun Solar Bersubsidi

Kapolsek AKP Murodih dilokasi penggerebekan.
Kapolsek AKP Murodih dilokasi penggerebekan.

CISAUK TRUSTKOTA – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cisauk, menggerebek sebuah gudang lokasi penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis solar di Desa Dandang, Jumat (03/10/2014) dini hari.

Dari penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan 14 ton solar, satu unit mobil Kijang Innova, satu unit Izuzu Panther dan satu unit truck yang sudah dimodifikasi.

Selain mengamankan barang bukti berupa ribuan solar bersubsidi dan tiga unit kendaraan yang biasa digunakan untuk mengangkut BBM bersubsidi dari SPBU, dalam penggerebekan itu polisi juga berhasil mengamankan tiga orang tersangka yakni TS, RN dan DS.

Kapolsek  Cisauk AKP Murodih mengatakan, pola penimbunan solar tersebut dilakukan dengan cara membeli solar bersubsidi dari SPBU di sekitar wilayah Tangerang, dengan menggunakan mobil yang tangkinya sudah dimodifikasi. Kapasitas tangki mobil yang sudah dimodifikasi itu mencapai 2500 liter.

Setelah terkumpul, kemudian solar yang dibeli dengan harga subsidi itu rencananya akan dijual ke industri, dengan harga diatas harga subsidi.

“Penggerebekan ini dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat,” jelas Murodih. (Cun/Dik)