Polsek Cisauk Amankan Sembilan Motor dan Puluhan Botol Miras

Polsek Cisauk Amankan Sembilan Motor dan Puluhan Botol Miras, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cisauk Amankan Sembilan Motor dan Puluhan Botol Miras, Berita559

Polsek Cisauk Amankan Sembilan Motor dan Puluhan Botol Miras, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cisauk Amankan Sembilan Motor dan Puluhan Botol Miras, 559, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cisauk Amankan Sembilan Motor dan Puluhan Botol Miras

Motor-motor yang diamankan Polsek Cisauk.
Motor-motor yang diamankan Polsek Cisauk.

CISAUK TRUSTKOTA – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cisauk, Kabupaten Tangerang melakukan operasi cipta kondisi, Rabu (10/09/2014) malam. Dalam operasi itu petugas berhasil menjaring sembilan unit kendaraan roda dua yang tidak memiliki surat-surat lengkap.

Razia yang dipusatkan di Jalan Raya Tecno, dimulai sekitar pukul 22.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Murodih. Satu persatu kendaraan diberhentikan oleh petugas untuk diperiksa kelengkapan surat-suratnya.

“Razia ini salah satu upaya untuk menekan aksi kejahatan Curanmor,” kata Kapolsek Cisauk, AKP Murodih.

Menurut Murodih, untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cisauk,  saat ini pihaknya selalu rutin melakukan patroli keliling, baik di jalur utama bahkan sampai ke jalan-jalan desa.

“Sehari sebelumnya, kita juga melakukan razia ke warung-warung yang disinyalir menjual Minuman Keras (Miras). Hasilnya, kita berhasil menyita 80 botol Miras berbagai merek,” ungkapnya.

Murodih menuturkan, selain rutin menggalakan operasi, untuk menjaga Kamtibmas pihaknya juga terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan berbagai lapisan masyarakat dari berbagai sektor.(Cun/Dik)