Polsek Cipondoh Amankan Ratusan Botol Miras

Polsek Cipondoh Amankan Ratusan Botol Miras, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cipondoh Amankan Ratusan Botol Miras, Berita459

Polsek Cipondoh Amankan Ratusan Botol Miras, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cipondoh Amankan Ratusan Botol Miras, 459, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Cipondoh Amankan Ratusan Botol Miras

miras

TRUSTKOTACOM – Guna menciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan, Polsek Cipondoh, Kota Tangerang, menggelar operasi cipta kondisi di wilayah hukumnya. Hanya dalam satu hari, petugas Polsek Cipondoh berhasil menyita sedikitnya 104 botol Minuman Keras (Miras) berbagai merek.

“Sebanyak 104 botol Miras berbagai merek itu, kami amankan dari sebuah warung milik Redermen Panjaitan (38), warga RT 07/04, Sawah Dalam, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Ipda Ruri Hadi kepada trustkota.com, Selasa (16/07/2013).

Menurutnya, para penjual miras akan di proses sesuai dengan aturan yang berlaku, tidak ada sanksi pidana, hanya dikenakan Perda miras saja. Operasi cipta kondisi digelar secara rutin guna memberantas penyakit masyarakat.

“Giat operasi cipta kondisi akan kami gelar secara rutin di Bulan Ramadhan. Kedepanya kami juga akan terus meningkatkan operasi guna memberantas penyakit masyarakat dan menekan peredaran Miras,” pungkasnya. (ges)