Polsek Balaraja Ringkus Dua Pencuri dengan Modus Gembos Ban

Polsek Balaraja Ringkus Dua Pencuri dengan Modus Gembos Ban, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Balaraja Ringkus Dua Pencuri dengan Modus Gembos Ban, Berita569

Polsek Balaraja Ringkus Dua Pencuri dengan Modus Gembos Ban, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Balaraja Ringkus Dua Pencuri dengan Modus Gembos Ban, 569, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polsek Balaraja Ringkus Dua Pencuri dengan Modus Gembos Ban

BALARAJA TRUSTKOT-Aparat Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang, berhasil membekuk dua pencuri dengan modus gembos ban. Dua tersangka itu yakni AN alias Leks dan AR alias Zari, warga Legok Indah Blok A 30 RT 1/1, Desa Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Dari kedua tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah ban mobil merk Forceum, satu buah tas merk Lovisvuitton, uang tunai Rp 200.000 dan dua buah paku gembos ban.

Kapolsek Balaraja, Tangerang, AKP Awaludin Amin mengatakan, kedua tersangka ditangkap di Jalan Raya Serang, Balaraja, setelah beraksi mencuri uang nasabah bank dengan modus gembos ban bersama tiga rekanya yang kini masih menjadi buronan polisi.

Menurut Awaludin, pencurian uang nasabah Bank dengan modus gembos ban tersebut terjadi pada 18 Desember 2014 lalu. Saat itu, sekitar pukul 10.30 WIB, korban Lina Herlina (30) warga Kampung Pamanggalan, RT 1/3, Kecamatan Tigaraksa, mengambil uang di Bank BCA cabang Balaraja.

Kemudian, setelah korban meninggalkan Bank tersebut sekitar sejauh satu kilometer, tepatnya di depan PT Holcim, ban mobil korban kempes. Pada saat korban berhenti di pinggir jalan untuk mengganti ban, para pelaku datang dan langsung merampas tas korban.

“Sempat terjadi tarik-tarikan antara tersangka dan korban yang mempertahankan tas miliknya. Disaat yang bersamaan ada petugas yang melintas di lokasi tersebut dan langsung melakukan penangkapan,” ungkapnya.(Cun/Red)