Polresto Tangerang Musnahkan Enam Kilogram Ganja

Polresto Tangerang Musnahkan Enam Kilogram Ganja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresto Tangerang Musnahkan Enam Kilogram Ganja, Berita717

Polresto Tangerang Musnahkan Enam Kilogram Ganja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresto Tangerang Musnahkan Enam Kilogram Ganja, 717, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresto Tangerang Musnahkan Enam Kilogram Ganja

IMG-20170614-WA0014

TRUSTKOTA TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, musnahkan 6 kilogram ganja kering siap edar, Rabu (14/06/17).

Pemusnahan tersebut merupakan hasil dari pengungkapan kasus di jalan MH. Thamrin Cikokol Kota Tangerang serta mengamankan dua pelaku, masing-masing JD dan AM.

“Pengakuan tersangka baru pertama kali menjual barang haram tersebut. Namun dari barang bukti yang kami amankan, pelaku masuk ke dalam jaringan yang cukup besar,” kata Kapolres metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, kepada awak media.

Kombes Harry mengklaim, dengan pemusnahan ini, pihaknya telah menyelamatkan 32.500 jiwa generasi muda dari bahaya narkoba.

“Selama bulan ramadhan ini ada sedikit pengurangan terhadap narkoba namun kita akan terus melakukan upaya-upaya untuk menekan penyalahgunaan narkoba” ujar Kapolres.

Sebelumnya Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap kedua pelaku di wilayah Cikokol Tangerang yang berinisial JD (36) dan AM (21).

Pemusnahan barang bukti ganja dilakukan dengan cara dibakar dan disaksikan oleh penyidik, Mui, dan pejabat hukum yang berwenang.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 111 dan 114 undang-undang narkotika dengan ancaman kurungan minimal empat tahun penjara.(yop/red)