Polresta Tangerang Ungkap 8 TPS Rawan, Ini Modusnya

Polresta Tangerang Ungkap 8 TPS Rawan, Ini Modusnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresta Tangerang Ungkap 8 TPS Rawan, Ini Modusnya, Berita516

Polresta Tangerang Ungkap 8 TPS Rawan, Ini Modusnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresta Tangerang Ungkap 8 TPS Rawan, Ini Modusnya, 516, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresta Tangerang Ungkap 8 TPS Rawan, Ini Modusnya

Kasat Intel Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto (tengah)/TRUSTKOTA
Kasat Intel Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto (tengah)/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG- Polresta Tangerang menyebut terdapat delapan TPS rawan di Kabupaten Tangerang. Hal itu diungkapkan Kasat Intel Polresta Tangerang  Kompol Agus Hermanto, Jumat (12/4/2019).

“Ada 8 TPS yang rawan di Pemilu. Ke delapannya TPS yang berdekatan dengan masjid,” ujar Kompol Agus Hermanto.

Ungkap Agus, indikasi kerawanan tersebut setelah pihaknya melakukan penyelidikan di 8 TPS dekat masjid yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Sehingga menjadi perhatian dari pihak kami. Kalau melanggar aturan akan ditindak tegas,” tegas Agus.

Papar Agus, mudus kerawanan tersebut yakni ada indikasi mobilisasi massa di masjid yang berdekatan dengan TPS. “Modusnya dengan mendirikan dapur umum,” tukasnya.

Selain itu, ada indikasi gerakan mobilisasi massa dengan gerakan rabu putih, subuh putih, dan shodaqoh subuh. “Semoga pemilu di Kabupaten Tangerang bisa aman dan kondusif. Karena setiap 10 TPS dijaga dua polisi dan satu TPS ada dua Linmas,” pungkasnya. (joe/red)