Polresta Tangerang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Narkoba

Polresta Tangerang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresta Tangerang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Narkoba, Berita434

Polresta Tangerang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresta Tangerang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Narkoba, 434, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresta Tangerang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Narkoba

IMG_20170524_172746

TRUSTKOTA TANGERANG – Menyambut Bulan suci Ramadan, aparat Polresta Tangerang memusnahkan puluhan ribu botol Minuman Keras (Miras). Selain Miras, polisi juga memusnahkan Narkoba dan petasan.

Pemusnahan dilakukan di halaman parkir Polresta Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu, (24/4/2017).

Ribuan botol Miras dimusnahkan dengan cara digiling mengunakan alat berat. Sedangkan narkoba dimusnahkan dengan cara dibakar dan petasan dimusnahkan dengan cara disiram air.

“Barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan hasil operasi selama Januari hingga April 2017,” kata Kapolresta Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri.

Sejumlah barang bukti yang dimusnahkan itu diantaranya, 21.352 botol Miras, ganja 10,541 Kilogram, obat keras daftar G 30. 000 papan dan petasan 1.250 butir.

“Pemusnahan ini agenda rutin setiap menjelang bulan suci Ramadan,” ujarnya. (cn)